09 Februari 2021

Ragam Sepatu Converse Dengan Aneka Pilihan Menarik

Sepatu Converse ternyata tidak hanya menarik, tetapi juga nyaman. Ada banyak pilihan dari sepatu tersebut yang sangat cocok untuk beraktivitas sehari-hari. Mau tahu apa saja jenisnya? Inilah beberapa rekomendasi tersebut.


1.Auckland Ultra Zeus

Brand alas kaki ini juga merilis produk dengan sol tinggi. Salah satunya adalah Auckland Ultra Zeus yang memiliki tiga varian warna, yakni red, black, dan white. Alas kaki ini terbuat dari material yang berkualitas, sehingga bisa dipastikan sangat awet dan tidak mudah rusak. Walaupun Anda telah menggunakannya dalam jangka waktu yang cukup lama.

Alas kaki ini cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Namun, alas kaki ini pun bisa dipakai untuk berolahraga. Jadi, Anda tidak harus mengganti alas kaki untuk keperluan olahraga dan bepergian. Namun, kebanyakan alas kaki ini digunakan oleh kaum wanita. Alasannya karena ukuran yang tersedia tidak terlalu besar.


2.One Star Ox Love Tough

Bagi Anda yang mengidamkan sepatu Converse dengan tampilan yang agak berbeda, Anda bisa coba One Star Ox Love Though. Alas kaki ini memiliki model low cut dengan tiga varian warna, yaitu red, white, dan blue. Di bagian sampingnya ada motif bintang yang mempercantik tampilan alas kaki satu ini.

One Star Ox Love Though memiliki banyak peminat, sebab terbuat dari bahan suede yang berkualitas tinggi. Lalu, bagian insolenya menggunakan material ortholite yang amat empuk. Alas kaki ini terasa amat nyaman dipakai kendati digunakan di dalam jangka waktu yang lama. 


3.Cons ERX 260 

Sepatu Converse dengan style anti mainstream bisa Anda temukan di Cons ERX 260. Sebenarnya alas kaki ini digunakan untuk olahraga basket. Tapi, kalau Anda ingin menggunakannya waktu bepergian ataupun kuliah, alas kaki ini tetap keren dan tentu saja memukau banyak mata.

Alas kaki ini menggunakan model high cut. Terdapat pilihan warna black serta white. Selain itu, alas kaki ini memiliki motif leopard pada bagian belakang yang tentu meningkatkan tampilan menjadi lebih keren. Untuk pemakaiannya sendiri dijamin nyaman, deh. Pasalnya, pada bagian outsole dilengkapi heel counter yang bisa membuat Anda nyaman saat berada di berbagai posisi. Baik berjalan, berlari, maupun melompat.


4.Jack Purcell LTT Ox Wanderer

Produk brand alas kaki ini di Indonesia yang paling laris lainnya adalah Jack Purcell LTT Ox Wanderer. Alas kaki ini cocok untuk Anda yang tidak ingin ribet berganti-ganti alas kaki saat mampir di acara berbeda. Alasannya karena produk ini cocok dipakai di dalam aktivitas apapun, baik formal maupun non formal.

Untuk warnanya sendiri, alas kaki ini tersedia dalam dua macam. Terdapat warna hijau dan hitam yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Lalu untuk bahannya tak perlu diragukan lagi. Alas kaki ini dibuat menggunakan material ortholite pada bagian insole serta material suede untuk bagian luarnya. Jadi, Anda bakal nyaman saat mengenakan alas kaki satu ini.


5.Jack Purcell Pro

Selain LTT, Jack Purcell juga mengeluarkan style Pro. Perbedaannya adalah pada motif bagian luarnya, Jack Purcell Pro mempunyai perpaduan tiga garis warna. Selain itu, style alas kaki ini bagian depannya ramping sebab menggunakan sockliner ortholite. Untuk keseluruhannya, alas kaki satu ini memiliki desain simple bertali dengan style low cut.

Bahannya sendiri terbuat dari suede mutu premium di bagian luar dan dilengkapi bersama dengan outsole karet yang kuat. Sedangkan untuk insole menggunakan Nike Zoom yang pasti memberikan tambahan kenyamanan pada penggunanya. Namun, bagi yang ingin belanja alas kaki ini harus memiliki kaki ukuran 41 hingga 43. Di luar itu, brand ini tidak menyediakan.


6.Jack Purcell M-Series

Jack Purcell mengeluarkan style M-Series. Di mana style brand alas kaki satu ini sangat dicari di Indonesia. Pasalnya produk ini terasa sangat ringan saat digunakan. Hal ini disebabkan Jack Purcell M-Series dilengkapi bersama dengan bantalan Nike Zoom Air.

M-Series terbuat dari kulit mutu premium. Untuk modelnya, alas kaki satu ini mempunyai desain klasik yang tentu disukai oleh semua orang. Alas kaki bertali ini memiliki ukuran terbatas, yakni 43 dan 44. 

20 komentar

  1. Ini kalau gw kasih ke adik, pasti dia langsung cari di online store. Koleksi sepatu Converse nya banyak beud. Meski sepatu ini tidak murah, kualitasnya emang bisa diandalkan. Buat bergaya apalagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, adiknya penggemar converse nih kak? Duh bisa2 nambah koleksi lagi yak klo tahu postingan ini 😁😁😁

      Hapus
  2. Aaaa aku pecinta sepatu Converse kak, ada beberapa dirumah biasanya dipake untuk ke kampus, jalan jalan di sekitar kota atau event-event blogger karena memang nyaman untuk beraktivitas. Favorit aku yang model One Star Ox Love Tough. Tapi kalau naik gunung mah gak pake hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeeey, asyeek. Eh kenapa klo ke gunung malah gak dipake nih?

      Hapus
  3. Wah merek converse adalah merek favorit saya nih. Dulu sempat beli 2 sepatu ini. Waktu dulu beli tahun 2004an harganya masih 300ribu, mungkin sekarang udah naik lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah lumayan ya harganya. Harga sekali job posting blog nih. Klo saya beli di toko khusus sepatu bekas tapi berkualitas kak. Lebih murah dan asli

      Hapus
  4. Ternyata Sepatu Converse banyak variant nya juga ya kak, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan sehari hari kita, dan yang lebih keren nya lagi sepatu merk ini nyaman dikenakan meski dibawa berolahraga sekalipun.

    BalasHapus
  5. Jack Purcell itu sepatu buat laki-laki kah? Deskripsinya menarik. Sayang nggak ada gambarnya. Browsing dulu ah. Penasaran :)

    BalasHapus
  6. Ragam pilihannya cukup banyak, jadi bingung nih pilih yang mana. Apa beli semuanya ya buat segala aktivitas?

    BalasHapus
  7. Sepaty Converse sepatu favoritnya anak muda dari dulu ya, sampai sekarang tetap jadi primadonanya sepatu kets, btw jadi inget sama owner blog ini sebelumnya, orangnya di mana ya sekarang :D

    BalasHapus
  8. Nah, yang sering bnget aku temui tuh yang Auckland itu. Banyak loh yang pake. Dari remaja juga dewasa. Booming banget ternyata y nerk ini.

    BalasHapus
  9. Converse ini jadi merk sepatu favorit sejak aku SMA kak.
    Bahkan aku masih punya yang sejak kuliah. Awet banget.

    BalasHapus
  10. Sepwtu Converse ini emang banyak ragam pilihan nya ya mbak
    kebetulan adikku pecinta Converse, dia punya banyak juga jenisnya

    BalasHapus
  11. Jenis sepatu converse ternyata beraneka ragam, ya. Saya gak begitu tahu secara detil jenisnya. Kalau disertakan gambarnya barangkali bisa lebih jelas, ya...

    BalasHapus
  12. oalah ternyata banyak banget toh merk"nya sepatu converse tak kirain cuman satu jenis doang wah keren nih nambah info baru

    BalasHapus
  13. Wah, baru tahu lho kalau sepatu Converse banyak jenisnya ya mba. Bahannya juga berbeda-beda, saya tahunya sepatu Converse merk star itu, Kak.

    BalasHapus
  14. Aku dulu waktu kuliah sering pakai sneakers haha. Padahal kuliah tata busana.
    Btw M-series ini banyak modelnya ya mbak, dirimu tertarik yang mana mbak?

    BalasHapus
  15. Pernah punya sepatu Converse kesayangaaan banget sampe bertahun-tahun masih awet.

    BalasHapus
  16. Aku baru tahu istilah istilah ini.
    Bahkan tidak pernah update ada M-series yang bisa cakep dipakai seperti ini.

    BalasHapus
  17. Jadi ber-nostalgia ke jaman sekolahh dulu kak beli sepatu Converse.
    Nyaman dipake dan awet lagi..

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon