16 Agustus 2021

Urgensi CCTV Termurah Berteknologi Tinggi di Warehouse

Sebagai tempat penyimpanan, penting sekali untuk menerapkan CCTV termurah berkualitas terbaik pada warehouse. Kegiatan di dalamnya tidak berhenti selama 24 jam penuh dengan mobilitas yang tinggi. Sehingga diperlukan pengawasan maksimal guna meminimalisir hal negatif yang mungkin terjadi.



Mulai dari pendistribusian bahan baku, hingga proses produksi mulai dijalankan, CCTV termurah yang tidak murahan mampu memberikan hasil bidikan terbaik untuk pengawasan optimal. Bayangkan saja ketika warehouse tidak dilengkapi oleh CCTV, besar kemungkinan terjadinya berbagai risiko yang tidak diinginkan.

Akibat Jika Warehouse Tanpa CCTV

Risiko yang timbul manakala CCTV termurah berkualitas tidak diterapkan pada warehouse, yakni tindak kejahatan yang mungkin terjadi kurang bisa memperoleh pengawasan. Apalagi jika lingkup dari warehouse itu luas. Bisa saja terjadi pencurian lantaran lalai belum disematkan kamera pengintai pada lokasi-lokasi strategis.

Meskipun sudah dilengkapi oleh sistem akses kontrol yang mumpuni, rasanya belum lengkap apabila belum disertai pula dengan CCTV. Pencarian pelaku kejahatan misal terjadi pencurian bahan baku pada warehouse menjadi sulit lantaran bukti tidak ada. Berbeda ketika warehouse sudah dilengkapi oleh keamanan ekstra bersama CCTV di dalamnya.

Benefit Menerapkan CCTV Termurah di Warehouse

Sistem akses kontrol penting sekali untuk mengatur siapa saja yang bisa masuk keluar pabrik. Kendati demikian, sistem sedemikian ini belum lengkap jika tidak disematkan CCTV sebagai kamera pengawas di dalamnya. Fungsi utama dari kamera pengintai ini adalah untuk memaksimalkan kegiatan pengawasan.

Yang mana Anda pun bisa melakukan pengawasan jarak jauh saat CCTV sudah dihubungkan dengan perangkat elektronik, seperti HP. Sehingga, ketika harus berangkat ke luar kota, pengawasan terhadap warehouse tetap bisa dilangsungkan secara prima.

Selain fungsi pengawasan, CCTV termurah berkualitas pun telah dilengkapi oleh artificial intelligence sehingga mampu mengenali wajah orang melalui bidikan kameranya. Ketika ada tamu penting yang mendatangi warehouse, para karyawan di sudut lain tetap bisa mengetahuinya. Melalui sistem sedemikian rupa, nantinya pelayanan prima bisa diwujudkan.

Begitupun manakala tertangkap objek dengan perilaku yang mencurigakan, smart CCTV akan memberikan notifikasi pemberitahuan agar Anda bisa mengambil tindakan segera. Kondisi ini dapat berimplikasi positif lantaran mampu meminimalisir terjadinya berbagai risiko negatif yang mungkin muncul. Ibarat kata, sebelum pencurian terjadi bisa dilancarkan kegiatan preventif melihat ada pencuri datang.

CCTV Termurah ada yang jenisnya indoor, ada pula yang outdoor. Untuk yang indoor, bisa pula difungsikan untuk mengecek kinerja karyawan dalam melaksanakan quality control terhadap produk. Maka dari itu, kinerja dari para karyawan yang terdapat di dalamnya pun bisa terus maksimal.

Kegiatan selama 24 jam yang berlangsung pada warehouse jika luput dari pengawasan sebentar saja bisa berakibat buruk. Misal, ada yang lalai menyalakan api kompor. Tanpa adanya pengawasan yang mumpuni, bukan tidak mungkin api akan merembet ke daerah lain hingga timbul kebakaran besar. Jika tidak ada CCTV yang merekam, bukan tidak mungkin bukti kebakaran gedung tidak didapatkan sehingga asuransi tidak bisa cair.

Dalam pemilihan CCTV, yang termurah tanpa mengabaikan kualitas akan memberikan efisiensi biaya. Anda menjadi bisa memasang CCTV dalam jumlah banyak tanpa khawatir mengenai biaya yang harus dikeluarkan.

Sekalipun murah, tetapi teknologi yang diusut tetap mutakhir bersama artificial intellegence yang terbenam guna memaksimalkan fungsi dari CCTV. Justru dengan harganya yang murah itu biaya dapat ditekan agar tidak terjadi pemborosan.

HikCentral Enterprise, Produk Terbaik untuk Keamanan Warehouse

Keberadaan CCTV untuk melengkapi standar keamanan warehouse adalah hal yang mutlak. Tidak heran,  HikCentral Enterprise hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut sebagai upaya penyediaan sarana keamanan terbaik bagi pengguna setianya.

Sistem pengawasan di warehouse tentu tidak sama dengan sistem pengamanan di toko atau sekolah. Hal ini juga menjadi perhatian utama dari HikCentral Enterprise.Berbekal teknologi Artificial Intelligence untuk semua fitur pengamanan, produk CCTV memiliki beragam fitur yang berbeda, untuk pengamanan dengan luas area yang berbeda. Namun, semuanya dapat menawarkan solusi end to end untuk semua pemilik usaha, termasuk pemilik gudang.

Secara khusus, HikCentral Enterprise sengaja menawarkan sistem pengamanan dalam bentuk pengawasan video atau CCTV, disamping sistem alarm, kontrol akses terutama di pintu masuk dan keluar gudang. Meskipun warehouse hanya diakses oleh karyawan, bukan berarti sistem pengamanan tidak perlu diberikan. Hal ini semata-mata untuk melindungi aset sekaligus sumber daya manusia, terutama di luar jam operasional.

HikCentral Enterprise memberikan fleksibilitas bagi pemilik warehouse untuk dapat memilih sistem keamanan tercanggih, sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. Tak perlu khawatir karena terdapat pula fasilitas remote audit, apabila konsumen ingin menyampaikan keluhan. 

Produk ini merupakan solusi keamanan warehouse Anda. Jangan biarkan kemanan area kerja menjadi taruhannya. Segera pasang sistem keamanan terbaik yang reliable.

1 komentar

  1. Menarik nih. Memang kehadiran CCTV sangat bagus untuk keamanan rumah kita ya, apalagi sekarang kita sudah bisa memiliki benda yang satu ini dengan harga terjangkau

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon