06 Desember 2019

Inilah Keuntungan dari Mengambil Kredit Mobil di Situs Beli Mobil

Pilihan tempat untuk membeli mobil sekarang ini juga bisa secara online. Ada banyak tempat yang bisa dipilih seperti misalnya ada di situs jual beli online, website resmi, dan juga bisa untuk membeli di tempat cicilan mobil onlineSalah satu tempat untuk mencicil mobil secara online adalah di Bidbox yang menawarkan keunggulan dengan banyaknya rekanan yang bisa dipilih untuk mengambil kredit.

Sumber : m.bidbox.id

Selain itu situs ini juga menawarkan kemudahan transaksi bagi penggunanya. Sehingga mendukung sistem online yang memang sekarang ini dipilih masyarakat karena kemudahan yang ditawarkan. Ketika membeli mobil di Bidbox sendiri ada beberapa keuntungan yang ditawarkan seperti misalnya berikut ini:

  1. Bisa memilih top produk
Keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan ketika memilih tempat kredit mobil online di Bidbox adalah dapat untuk memilih top produk. Ada banyak sekali produk yang ditawarkan yang misalnya bisa dipilih dari larisnya mobil tersebut. Adapun beberapa top produk yang dipunyai oleh Bidbox adalah:

·         Wuling Confero 1.5 Basic MT yang harganya 135 juta rupiah.
·         Mitsubishi Mirage GLX MT harganya 173 juta rupiah.
·         Wuling Cortez 1.8 C 6MT harganya 220 juta rupiah.

  1. Pilihan merek mobil
Selain bisa memilih dari top produk, ketika akan membeli mobil di Bidbox juga bisa dari merek mobil pilihan. Bidbox menawarkan merek mobil yang lengkap yang tentu juga akan membedakan juga harganya. Adapun beberapa pilihan merek tersebut adalah dari Toyota, Honda, Mitsubishi, Daihatsu, Suzuki, Wuling, Datsun, Nissan, BMW, dan berbagai merek mobil pilihan lainnya.

  1. Pilihan pembayaran
Dan keuntungan terakhir adalah dapat untuk memilih jenis pembayaran yang Anda inginkan. Bidbox menawarkan banyak sekali menu pembayaran yang bisa disesuaikan sehingga Anda tidak perlu bingung karena banyaknya cara bayar dan partner yang dapat untuk membantu Anda membeli mobil yang diinginkan. Misalnya untuk cara pembayaran dan partner adalah secara tunai, Bidbox, MFM Finance, Mandiri Tunas Finance, Maybank Finance, KKB BCA, BCA finance, Mitsui Leasing, dan berbagai pilihan lainnya.

Demikianlah artikel tentang Keuntungan dari Mengambil Kredit Mobil di Situs Beli Mobil ini dibuat semoga bermanfaat.

1 komentar

  1. Baru dengar deh saya bidbox ini, keren juga bisa kredit mobil, cara pembayarannya pun lebih mudah karena banyak pilihannya.
    Zaman sekarang apa-apa dimudahkan ya, pokoknya siapin duit aja deh :D

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon