16 Desember 2019

Perawatan Wajah Pria agar Terhindar Dampak Polusi Udara


Perawatan wajah pria sangat diperlukan, karena polusi udara dengan berbagai polutan dapat menempel bahkan memasuki pori-pori kulit.Polutan juga dapat membuat masalah jerawat hingga peradangan pada kulit.

Pria biasanya lebih sering beraktivitas di luar ruangan. Sehingga, mengakibatkan kulit wajah mudah terkena polusi udara, untuk itu diperlukan perawatan wajah pria. Saat pagi hari memulai aktivitas, tidak terlepas dari polusi udara di sekitar kita. Mulai dari asap kendaraan, efek rumah kaca, gas Co2, dan lain sebagainya.

Polutan yang memasuki pori-pori kulit pada akhirnya akan membuat kolagen dan berbagai lapisan pada kulit menjadi rusak. Sehingga, pria memerlukan facial wash untuk perawatan wajah pria agar tetap.sehat dan terawat.



Untuk mencegah hal ini, ada baiknya rutin melakukan perawatan wajah pria, setidaknya dua atau tiga kali sehari dengan sabun khusus Pria. Nivea beauty skin care adalah solusi yang tepat untuk perawatan wajah pria. Berfungsi membersihkan kulit wajah dan menjaga kelembapan kulit.

Kulit wajah harus rajin dibersihkan, agar polutan yang masuk ke dalam pori-pori dapat terangkat dengan baik. Dengan melakukan perawatan wajah pria, kulit wajah menjadi bersih maksimal, lembap dan terawat.

Polusi udara dapat menyebabkan kerusakan kulit. Selain berdampak pada kesehatan tubuh, polusi juga memiliki dampak bagi kulit Anda. Beberapa dampak polusi pada kulit yaitu penuaan dini dan iritasi kulit.

Polusi dari Lingkungan Luar :

Banyaknya asap dari kendaraan bermotor, rokok, atau pabrik, membuat udara mengandung beragam polutan yang menyebabkan timbulnya polusi udara. Biasanya, polusi udara mengandung setidaknya enam macam polutan, yaitu karbon monoksida, timbal, oksida nitrogen, ozone, dan lain sebagainya.

Tanda Kulit Terkena Dampak Polusi Udara :

Partikel-partikel polutan yang terdapat dalam udara tersebut bisa menempel di kulit, bahkan masuk ke dalam dan menyumbat pori-pori. Akibatnya, kulit jadi kusam. Paparan polusi udara tesebut bisa merusak lapisan kolagen, yang akan jadi sumber berbagai permasalahan kulit lainnya.

Solusi Untuk Mencegah Polusi yang Membahayakan Kulit Wajah :

Polusi adalah bagian dari perkotaan yang tidak dapat dihindari, terdapat sebuah solusi untuk mencegah polusi yang membahayakan kulit kita, yaitu melakukan perawatan kulit yang sesuai.

Untuk itu, kulit wajah perlu untuk dirawat dan dibersihkan. Tidak hanya wanita, pria juga harus rajin merawat dan membersihkan wajah. Nivea beauty skin care adalah salah satu pembersih wajah anti - polusi.

Dengan pemakaian teratur, formula dengan kandungan bahan aktif black charcoal & black vitamin mampu membersihkan wajah dari kotoran, minyak dan polusi dari pori terdalam, serta menutrisi kulit sehingga kulit menjadi cerah dan tidak kering.

Cara penggunaan Nivea beauty skin care :

1. Busakan foam dan pijatkan lembut ke wajah yang telah dibasahi. 
2. Bilas dengan air bersih.
3. Lakukan rutin sebelum dan sesudah beraktifitas.

Dengan pemakaian teratur, formula dengan kandungan bahan aktif black charcoal & black vitamin mampu membersihkan wajah dari kotoran, minyak dan polusi dari pori terdalam, serta menutrisi kulit sehingga kulit menjadi cerah dan tidak kering.Kombinasi formula: Black Charcoal & Black Vitamin

Selamat mencoba membersihkan dan merawat wajah dengan Nivea beauty skin care agar kulit wajah sehat, bersih dari polutan, lembab, dan bersih.

3 komentar

  1. Wauuww...saya tahu ini bagus kata teman-teman cowok, tapi kok ya suami saya ga mau. Males katanya, padahal udah tak jelasin kalau sabun badan dan muka itu beda.

    BalasHapus
  2. Saya punya facial scrub tapi suami gak mau pakai untuk bersihkan kulit wajahnya yang berminyak, maunya sabun mandi saja, hi hi.
    Sejujurnya pilih skincare yang tepat tidak mudah bagi saya ,arena scrub yang dipakai ternyata keras, jadi pengen beralih pada facial wash lain yang formulanya lebih lembut.
    Kepikiran untuk belikan suami sabun wajah khusus kayak Nivea ini agar doi tak merasa enggan pakai punya istrinya, Mungkin suami malas pakai punya saya karena takut diomelin jika cepat habis, hi hi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suami saya dulu rajin pakai facial scrub Nivea, tapi sejak kami LDM dia malas, udah nggak ada yang ngomelin soalnya hahahaha

      Kalau saya mah, facial wash itu penting.

      Hapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon