05 Desember 2019

Spesifikasi dan Harga Headset Sony Wf 1000x di Indonesia


Sebagai salah satu perangkat wajib yang harus Anda miliki sebagai traveler adalah headphone atau IEM (In Ear Monitor). Bagi para traveler yang menyukai melakukan perjalanan, mendengarkan musik adalah salah satu kegiatan untuk terhindar dari rasa bosan yang mendera.

Saat ini, berkembang dengan cepatnya teknologi digital, vendor headphone berupaya sekuat tenaga untuk melakukan inovasi dengan meluncurkan produk baru dengan spesifikasi yang canggih dan memudahkan Anda dalam penggunaan seperti halnya yang dilakukan oleh Sony yang telah meluncurkan headset seri terbaru. Selain itu, harga headset Sony WF 1000xini juga cukup terjangkau untuk sebuah headset dengan kualitas terbaik.

Spesifikasi dan Harga Headset Sony Wf 1000x di Indonesia


Sebagai salah satu elektronik yang sudah terkenal dengan teknologi canggihnya, Sony menawarkan headphone terbaru dengan beberapa keunggulan yang dimilikinya. Sony WF-1000X adalah sebuah IEM dengan bentuk yang unik dan menarik dan menargetkan para traveler sebagai konsumennya. Harga headset Sony WF 1000x Indonesia ini juga diketahui dapat dibanderol dengan harga Rp. 2.499.900,-. Untuk mengetahui lebih jauh spesifikasi produknya, simak sony wf 1000x review berikut:

            1. Desain

Memiliki harga diangka dua juta cukup sebanding dengan tampilan desain yang cukup menggoda bagi Sony WF-1000X  . Dilengkapi dengan warna gold yang sangat menawan, sepintas headset ini terlihat sedikit bulky dari ukurannya apabila dibandingkan dengan produk IEM lainnya secara umum. Hal tersebut dapat dipahami mengingat headset milik Sonny ini dilengkapi oleh beberapa perangkat, yaitu Bluetooth, baterai dan mengusung driver 6mm.

2. Fitur

Oleh karena itu, Sonny WF-1000X memiliki rancangan full wireless, yaitu tidak menggunakan kabel untuk driver masing-masing. Namun disisi lain, penyangga headset ini didesain terlalu kecil, jadi kurang begitu mantap saat digunakan. Selain itu, perihal ear tip, jika Anda merasa ear tip kurang dapat melekat dengan baik di lubang telinga, Anda dapat memilih ear tip dalam paket penjualan yang ditawarkan tersebut.

Tidak hanya bluetooth, Sonny WF-1000X telah dilengkapi oleh noise cancelling. Memiliki tombol disebelah kiri guna mengaktifkan dan menonaktifkan fitur yang tersedia tersebut. Selain itu, fitur pendukung lainnya yang dihadirkan oleh Sonny WF-1000X yaitu aplikasi pendukung Sony Headphones Connect. Aplikasi ini dapat Anda dapatkan di play store dan app store.

Walaupun dapat terkoneksi secara langsung melalui Bluetooth, Anda diharapkan untuk menginstal aplikasi Sony Headphones Connect. Melalui aplikasi tersebut Anda juga dapat mengetahui kondisi baterai IEM milik Anda tersebut. Selain itu Anda juga dapat mengatur beberapa pengaturan seperti equalizer yang dapat diaktifkan dan tersedia dalam beberapa pilihan, yaitu mellow, excited, vocal, bright, speech dan bass boost.

Harga headset yang cukup tinggi ini, membuat Anda dapat memperoleh spesifikasi tinggi pula dari sebuah headset yaitu Adaptive Sound Control. Fitur yang anda dapatkan tersebut dapat mendeteksi para penggunanya, seperti sedang berada dalam kendaraan, berlari, duduk, berjalan dan lainnya.

3. Baterai

Tergolong memiliki ketahanan yang cukup tinggi, Sony WF-1000X ini dapat bertahan hingga 9 jam. Selain itu, harga dari Sonny WF 1000xyang dibanderol dengan harga kisaran Rp. 2.500.000 tersebut dilengkapi dengan hardcase untuk menyimpan dan meletakkan charger. Selain itu, bentuknya juga sangat mudah untuk digunakan dan nyaman diletakkan dalam tas maupun kantong celana.

Kelebihan lainnya yang dapat Anda peroleh yaitu Anda tidak perlu dengan repot untuk mematikan dan juga menghidupkan IEM karena, Sony WF-1000X telah dirancang dan diciptakan secara otomatis.

Bagi Anda yang sedang mencari harga headset Sony WF 1000x dengan harga yang terjangkau, Anda dapat membelinya di toko online yang terpercaya, seperti bhinneka.

Sebagai toko online yang menyediakan berbagai produk original yang dapat menunjang keseharian Anda, peralatan yang Anda butuhkan hingga pemenuhan kebutuhan bisnis dan kantor milik Anda. Tidak hanya aksesoris, Bhinneka juga diketahui sebagai toko terlengkap dalam menyediakan beberapa produk dari laptop dan juga computer.

Tidak hanya toko online saja, Bhinneka juga merambah toko offline di beberapa kota di Jakarta dan Surabaya. Untuk menunjang kenyamanan Anda dalam berbelanja, Bhinneka juga memberikan harga bersaing dan beberapa promo diskon yang dapat Anda nikmati menggunakan e-coupon, selain itu juga Anda dapat melakukan transaksi dengan cicilan 0% menggunakan kartu kredit dan cicilan tanpa kartu kredit atau konvensional. Hal tersebut salah satu bentuk totalitas dalam pelayanan Bhinneka bagi para konsumennya agar dapat mendapatkan pengalaman belanja yang terpercaya, nyaman dan dapat diandalkan.

3 komentar

  1. wah, sekarang makin gampang ya buat beli2 secara online. Baru dengar sih kalo Bhinneka, kapan2 sepertinya bisa dicoba, gimana sih pengalaman berbelanja disana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Website Bhinneka sudah lama mas. :)

      Yuk...monggo silakan belanja dan borong - borong di via situs bhinneka.Mumpung barangnya masih banyak. :)#ngomporin, hahaha...

      Hapus
  2. Uwowwww, headset sama dengan harga hape yak hahaha.
    Hanya pecinta audio nih pasti mengejarnya.

    Saya sering dengar nih Bhineka, tapi belum pernah coba beli-beli online, saya mah lebih suka offline, kalau online biasanya beli buku doang.

    Tapi setidaknya tahu lah ya referensi kalau mau beli-beli online barang elektronik :)

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon