26 Maret 2020

Cara Beli Paket Viu Dengan Pulsa Smartfren Paling Mudah

Bagaimana cara beli paket VIU dengan pulsa Smartfren? bagi Anda para pecinta Drakor atau Drama Korea, ini adalah kabar membahagiakan, khususnya para pengguna Smartfren. Saat ini, operator ini menyediakan berbagai paket streaming VIU dengan harga yang sangat hemat.



Seperti yang diketahui VIU menyediakan banyak sekali pilihan drama Korea baik yang terbaru maupun yang sudah lama tayang. Nah, penggunaan layanan Smartfren ini akan menjadi jembatan bagi Anda untuk melakukan streaming, tanpa takut kehabisan uang. Lalu bagaimana cara belinya? berikut adalah ulasannya

Cara beli Paket VIU dengan Pulsa Smartfren Mudah

Bagi Anda yang ingin berlangganan paket dari Smartfren ini, Anda bisa memilih paket terfavorit. Beberapa paket yang tersedia dimulai dari paket harian, mingguan, hingga bulanan. Untuk paket harian di banderol dengan harga Rp3000 untuk per harinya dengan jumlah kuota 300 Mb.

Untuk paket mingguan di banderol dengan harga Rp10.000 dengan kuota sebesar 500 MB. Sedangkan untuk bulanan di banderol dengan harga Rp30.000 dengan kuota sebesar 1 GB. Nah, cara beli paket VIU dengan pulsa sendiri sangatlah mudah. Pertama, Anda bisa beli melalui SMS dengan cara mengetikkan kode aktivasi, lalu kirim ke 123.

Kode aktivasi untuk paket harian adalah VIUSF1, VIUSF7 (mingguan), dan VIUSF30 (bulanan). Jika Anda ingin menghentikan layanan, Anda bisa ketik kode STOPVIUSF. Kedua, Anda bisa beli paket melalui aplikasi MySmartfren. Caranya yaitu dengan download dan instal aplikasinya terlebih dahulu, lalu pilih menu “beli”. Selanjutnya, pilih menu “Entertainment”, lalu pilih VIU Movie Plan. Jika sudah, Anda akan memperoleh notifikasi.

Perlu diketahui, sebelum melakukan cara beli paket VIU dengan pulsa Smartfren, ada baiknya Anda membaca persyaratan untuk berlangganan paket VIU ini. Jangan sampai Anda kebingungan mengapa paket yang Anda daftarkan tidak berhasil karena tidak memenuhi syarat. Nah, setelah mengetahui bahwa Smartfren juga menyediakan paket streaming VIU, lantas tunggu apalagi? Apakah Anda tidak ingin juga mencobanya? Untuk harga dan jaringannya sudah pasti terbaik. Penasaran dengan layanan yang ditawarkan oleh Smartfren? Kunjungi situs resminya ya!

3 komentar

  1. Cukup tinggi juga harganya segitu.
    Tapi mungkin dikarenakan kecepatan datanya lebih cepat dibandingkan dengan operator yang lain.

    BalasHapus
  2. Udah lama dong mau pakai ini tapi nggak jadi-jadi hahaha.
    Padahal terjangkau banget ya, dan banyak yang make, khususnya mamak-mamak pecinta drakor di masa diam di rumah ini :D

    BalasHapus
  3. Terlanjur internetan pake kartu sebelah huhuhuhu

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon