20 Juni 2020

Spesifikasi HP Realme, Harga Terjangkau dengan Kamera Unggul

Sesudah pisah dari Oppo, Realme akhirnya harus “bertarung” dengan deretan nama besar lain. Tetapi sepertinya Realme ingin menunjukkan jika ia bukan hanya sekedar meramaikan pasar gadget, namun juga ingin memberikan sebuah perlawanan yang kuat. Hal ini terlihat dari penawaran produk andalan serta spesifikasi tinggi.

Salah satu spesifikasi HP Realmeyang dirasa cukup unggul adalah Realme 5 Pro. Dengan harga yang cukup bersaing, Realme sepertinya mampu untuk memikat pengguna gadget. Di banderol dengan harga Rp 2 jutaan, seperti apa spesifikasi ponsel yang cukup unggul ini? Berikut spesifikasi lengkap dari Realme 5 Pro.




1. Memiliki Desain yang Terlihat Premium

Jika membicarakan masalah desain, Realme sepertinya begitu mengutamakan segi ini. Hal tersebut disebabkan karena target pasar yang mereka miliki ialah anak muda. Realme 5 Pro memiliki pilihan warna Crystal Green serta Sparkling Blue. Ponsel ini mengacu dengan desain multicolor. Realme 5 Pro terkenal dengan tampilan desain yang begitu superior.

Jika kita membandingkan Realme 5 Pro dengan adiknya Realme 5 dari segi desain, tentu saja desainnya jauh terlihat menarik. Realme 5 Pro juga mempunyai layar 6.3 inch, besaran layar ini membuat konsumen sangat puas bermain game selama seharian penuh. Tampilan yang dimilikinya begitu memikat mata sehingga membuat ponsel ini tidak ada bosan-bosannya untuk dilihat walaupun Anda selalu menggenggamnya.


2. Memiliki 4 Kamera yang Begitu Powerful

Realme 5 Pro mempunyai kamera belakang yang sangat serbaguna. Kamera pertama memiliki sensor 48 MP, dan bukaan f/1.8, selain itu ada pula kamera yang berukuran 8 MP yang bisa digunakan untuk mengambil gambar ultra wide, ada juga kamera dengan lensa makro sehingga membuat aktivitas dari smartphone ini menjadi semakin menarik.

Tak hanya pilihan lensa yang begitu banyak, keunggulan lain yang dimiliki Realme 5 Pro adalah kemampuan merem video slow motion yang mencapai 960 fps (frame per detik). Padahal, seperti yang kita ketahui, fitur ini biasanya dimiliki oleh ponsel flagship.


3. Memiliki Kapasitas Baterai yang Besar

Realme 5 memiliki kapasitas daya baterai yang cukup besar yakni berukuran 4.035 mAh. Dengan kapasitas baterai yang cukup besar ini, Anda menjadi begitu nyaman menggunakannya, bahkan untuk berkegiatan selama sehari lamanya. Bila dibandingkan dengan tipe Realme lainnya, Realme 5 Pro ini bisa menjadi pengganti konsumen ketika ingin melakukan upgrade ponsel yang tinggi.


4. Aktivitas Gaming Bisa Begitu Lancar

Spesifikasi HP Realme yang berikutnya adalah dari segi fungsi bermain gaming. Tidak sedikit konsumen yang mencari ponsel yang juga mumpuni untuk bermain game. Peforma yang dimiliki Realme 5 Pro bisa dikatakan cukup memadai di kelasnya. Realme 5 Pro menggunakan Snapdragon 712 serta dipadukan dengan RAM berukuran 8 GB.
Dengan spesifikasi tersebut, kegiatan bermain game yang pengguna lakukan akan begitu nyaman, bahkan Realme 5 Pro sudah diuji dengan beberapa game seperti PUBG serta distel dalam pengaturan yang tinggi. Faktanya ponsel ini tak mengalami frame drop ketika permainan berlangsung.


5.Memiliki Kemampuan Pengisian Daya yang Cepat

Memiliki kapasitas daya yang besar, Realme juga menambahkan fasilitas pengisian daya yang cepat. Anda hanya membutuhkan waktu selama 1 jam lamanya untuk mengisi baterai Realme 5 Pro yang mati hingga penuh. Dengan fitur ini, tentu saja baterai yang dimilikinya terbukti sangat kuat bahkan menjadi salah satu pertimbangan untuk dijadikan sebagai ponsel daily driver.
Selain itu, Realme juga menambahkan fitur AI Freezer, dengan adanya fitur ini, Anda dapat mengenali seperti apa kondisi gadget ketika digunakan dengan otomatis, serta menyesuaikan berbagai macam aplikasi yang berjalan agar bisa menghemat daya.

Setelah mengetahui spesifikasi Hp Realme Terbaru dengan lengkap, berikutnya adalah menentukan tempat untuk melakukan pembelian. Jika Anda ingin memulai bisnis ponsel dan mencoba membeli produk Realme ini untuk dijadikan sebagai bahan dagangan, Bhinneka.com menjadi salah satu tempat yang pas untuk melakukan pembelian.

Siapa bilang jika belanja untuk kebutuhan bisnis begitu ribet dan sulit, nyatanya Bhinneka dapat memberikan apa yang Anda inginkan. Berbagai macam fitur yang dimilikinya mulai dari gratis ongkir hingga promo menarik tentu saja membuat keuntungan Anda menjadi semakin berlipat ganda.

7 komentar

  1. Wah asyik spesifikasi hpnya. Bisa mendukung kerjaan online. Sepertinya kudu nabung dulu nih. Eh,tapi kudu ati2 dirumah nih pasti langsung diincer ama krucil2 yg demen game 😅😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.Iya Mbak, barang baru biasanya bakal banyak yang menganggu alias yang mau pinjem.hehehe.

      Hapus
  2. Saya tadinya mau beli realme 5 pro, kameranya itu bagus soalnya sudah 48 MP, cuma lihat harganya jadi mundur. Nanti nunggu harga sudah sejutaan saja baru beli.😄

    BalasHapus
  3. bilalah agaknya saya dapat guna hp baru ni... hehehe

    BalasHapus
  4. Uwowwww Ramnyaaaa kerennn...
    Kepo jadinya, harga tepatnya berapa tuh?
    Kayakya bagus banget speknya, meski jujur saya baru tahu dong merk hape Realme ini, pengetahuan merk HP saya memang dikit, cuman seputar yang terkenal aja, padahal yang speknya bagus dan lebih terjangkau banyak ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo yang ram 4 GB cuma 2.8 juta mbak. Kalo yang ram 8 GB sekitar 3.2 juta. Ayo buruan borong mbak Rey sebelum habis.😱

      Hapus
  5. Salah satu hp realme yang punya performa paling ngebut di harganya nih

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon