30 Juli 2017

Asik Pedia : Contoh Blog Gado - Gado Yang Di Terima Google Adsense

Tanggal 30 Juni 2017 adalah hari bersejarah buat blog Asikpedia ini, karena pada tanggal tersebut blog ini Di terima Oleh Google Adsense Full Approved.Baca “ Pengalaman Asik Pedia Di Terima Adsense Full Approved “.

Padahal blog ini sudah menjadi “ Gado – Gado “ sejak mulai awal tahun 2017 dan kelahiran blog ini sekitar bulan September 2016.



Pendapat Para Master Blog dan Adsense, sering mengatakan bahwa blog bertema Gado –Gado alias campuran sulit diterima oleh Google Adsense sebagai Mitra Penayang Iklannya.

Namun blog Asik Pedia ini sudah “ mematahkan ” pendapat tersebut, itu artinya Google Adsense tidak memandang tema blognya, melainkan konten – konten yang ditampilkan di blog tersebut.

Coba Anda pikirkan, dari awal settingan blog ini ingin saya isi seputar pengalaman, kisah dan keinginan Pribadi saja.

Seiring perjalanannya saya isi juga dengan tulisan yang membahas tentang Wisata, Kuliner dan lainnya yang bukan berasal dari pengalaman pribadi.

Namun pada beberapa bulan sebelum blog ini diterima Oleh Google Adsense, saya rajin mengisinya dengan tulisan yang berasal dari pengalaman Pribadi.

Dan sepertinya kedepannya blog Asik Pedia ini memang harus saya kembalikan pada Niche awalnya.

Blog ini memang sudah berulang kali di tolak Oleh Google Adsense, dengan masalah Konten Tidak Memadai.

Dan saya yakin, untuk mengatasinya dengan menulis hal – hal yang jarang atau belum pernah dimuat diblog lain, intinya berbeda lalu dikemas semenarik mungkin.

Sehingga hasilnya blog ini lolos diterima Oleh Google Adsense.

Blog Gado – gado bukanlah penghalang atau penyebab ditolaknya oleh GA, mungkin melainkan masalah pada keunikan setiap tulisan kita.

Walau tetap masih banyak pertimbangan lainnya yang menjadi penentu diterima atau tidaknya oleh GA.

Tapi paling tidak blog Asik Pedia ini sudah membuktikan bahwa sebuah Blog Gado – Gado dengan template Gratis dan dengan tulisan rata -rata berjumlah 300 Suku kata bisa diterima Oleh Google Adsense.

Padahal Page Views harian sedang anjlok - anjloknya....!

Bagaimana menurut Anda ... ?

8 komentar

  1. Alhamdulillah akhirnya diterima juga ya om hehehe 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...Alhamdulillah.... berkat ketekunan,kesabaran dan Rezeki dari Allah SWT.

      Hapus
    2. Mantap,,, Alhamdulillah 😊

      Hapus
  2. Saya sangat sependapat bila blog gado godo punya kesempatan untuk berjaya di adsene cuma butuh waktu dan semangat saja
    blog saya sarana hiburan saya untuk menulis kalau sampai harus memaksakan diri yg tdk disukai atau hal yg tdk kita kuasai yah nggk bisa lah
    kalau bisa bergabung itu sih karena nasib juga ikut memegang peranan
    ah yg penting enjoy sajalah menulis sambil coba2 siapa tahu nasib beruntung hehe

    BalasHapus
  3. saya yakin Mbak Pasti beruntung.... sebab blognya sudah berumur dan pembaca sudah rutin berdatangan.

    menulis untuk sebuah hiburan memang sangat membuat nyaman, karena biasa menghilangkan stress seperti yang saya lakukan pada blog saya ini.

    BalasHapus
  4. Suatu blog yang ditulis secara original memang berupa pengalaman sehingga secara tidak langsung dapat menyihir adsense untuk menerima kita, google adsense juga manusia, hihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh.....sepertinya betul----betul-----betul..... 100 buat Mas Tri, 10 ribu buat saya....kwkwkwkkwk :)

      Hapus
  5. Selamat ya, Kang Nata.. aku juga lagi coba belajar untuk memperbaiki blog, biar bisa diterima lagi oleh Adsense.. hhihihi doakan yes..

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon