18 Juni 2019

Apa Saja yang Ditawarkan Multi Inti Resource?

Multi Inti Resource atau yang biasa disingkat dengan MIRS adalah perusahaan yang menjadi bagian dari MIS Group atau Multi Inti Sarana Group. Perusahaan ini berfokus pada usaha pengoperasian KIP atau kapal isap produksi yang berguna bagi penambangan timah lepas pantai yang juga bekerjasama dengan PT. Timah Tbk. Sebuah workshop khusus pemeliharaan kapal bahkan sudah didirikan demi mendukung kemajuan di sektor tersebut. Perusahaan itu tak henti melayani kebutuhan pemeliharaan kapal bagi pelaku usaha penambangan. Hal itu dibuktikan dengan layanan berikut ini yang akan dibahas satu per satu.

Apa Saja yang Ditawarkan Multi Inti Resource?


Layanan yang Ditawarkan Multi Inti Resource

  1. Digital Loyalty
Layanan Digital Loyalty merupakan suatu konsep baru yang ada di dunia Customer Relation Management (CRM). Layanan tersebut menyediakan suatu aplikasi yang berguna untuk melakukan transaksi dengan ragam fitur yang ada di dalamnya. Pelanggan akan menjadi nyaman ketika bertransaksi melalui Digital Loyalty ini. Adapun sejumlah bagian yang dimaksimalkan di layanan ini adalah advantage card, points card, loyalty card, member card, reward card, serta privilege card. Semua kartu tersebut ada di aplikasi itu.

Apa Saja yang Ditawarkan Multi Inti Resource?


2. Multi Inti Digital Bisnis

Layanan selanjutnya dari Multi Inti Resource adalah Multi Inti Digital Bisnis. MIS Group bukan saja sigap dalam menyediakan KIP di pertambangan timah, namun pelayanan lain di cabang usahanya juga diperhatikan dengan baik. Seperti halnya layanan ini. Bisnis tersebut sejatinya merupakan hasil dari adaptasi perkembangan dunia digital. Dengan begitu maka layanan yang jauh lebih canggih dan modern dihadirkan bagi para pelanggan. Di bidang usaha tersebut ada 5 produk yang bisa dicoba. Produk tersebut yakni Multi Inti Digital Logistics, Multi Inti Digital Cooperative, Multi Inti Digital Loyalty, Multi Inti Waste Management, serta Multi Inti Digital Transportasion.


3.Digital Logistics

Layanan lainnya adalah Digital Logistics. Di bidang usaha tersebut Anda bisa mendapatkan sejumlah paket untuk pelaku industri di bidang logistik yang berlaku di seluruh Indonesia. Jadi ada logistics managed service, logistics consulting service, serta logistics software as a service. Untuk logistics managed service, Anda bisa mendapatkan kemudahan dalam menjalankan pelayanan logistik. Layanan tersebut memudahkan Anda untuk menjalankan bisnis. Kemudian untuk logistics consulting service Anda bisa merasakan jasa konsultasi logistik dengan detail fitur proses yang sudah mengalami pengembangan. Kemudian yang terakhir adalah serta logistics software as a service yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan penawaran pemantauan di back end process serta dukungan dari pihak Multi Inti Resource.

Demikianlah penjelasan mengenai layanan dari Multi Inti Resource. Untuk Anda yang tertarik memakai jasa tersebut maka bisa kunjungi saja kantornya di Jalan Padat Karya No. 8 Selindung, Pangkalpinang. Selain itu mengenai info lebih lengkapnya silakan kunjungi saja di multiintisarana.com.
Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon