Dalam kehidupan ini memang kita harus memiliki banyak teman,coba bayangkan jika anda tidak memiliki teman! tentunya sedikit kesepian, tidak ...

3 Manfaat Banyak Teman Sesama Blogger Yang Sudah Saya Rasakan

By | Desember 05, 2016 Leave a Comment

Dalam kehidupan ini memang kita harus memiliki banyak teman,coba bayangkan jika anda tidak memiliki teman! tentunya sedikit kesepian, tidak ada tempat untuk bertanya,bercerita dan lainnya selain keluarga kita sendiri.

3 manfaat banyak teman sesama blogger
Apalagi kita adalah seorang blogger,pasti sangat pusing sekali jika tidak memiliki teman sesama blogger.Kenapa ? karena jika kita harus bertanya tentang sesuatu yang berkaitan dengan masalah blog ada yang bisa membantu kita.

Memang sich kita sebagai blogger lebih banyak bertanya pada Mbah Google, akan tetapi untuk masalah yang belum ada jawabanya di search engine pasti kita membutuhkan seseorang, yaitu teman yang bisa membantu kita mengatasi tentang masalah blog.



1.    TEMPAT BERTANYA JIKA ADA MASALAH


Saya adalah blogger pemula, jadi sangat gagap sekali dalam masalah blog,kalau tidak karena bantuan teman – teman dalam mengelolah blog mungkin saya sangat kesusahan sekali.

Teman sesama blog bagi saya adalah tempat bertanya dan curhat, baik masalah kegagalan penolakan adsense, maupun masalah blog itu sendiri.

Rasanya kalau hanya melihat tutorial yang banyak berserakan di Google masih belum puas kalau belum bertanya langsung, nah karena terjalinnya pertemanan maka akan membuat hati menjadi lega jika sudah dijawab langsung.


2.    SERING BERKUNJUNG KE BLOG KITA


Terjalinnya pertemanan sesama blogger memiliki manfaat penting juga, salah satunya teman kita akan berkunjung ke blog kita.

Kunjungan mereka bukanlah untuk sesuatu yang curang atau melakukan kegiatan yang melanggar ketentuan, melainkan untuk menikmati tulisan yang kita buat.

Biasanya teman – teman kita akan rela untuk menulis beberapa kalimat komentar.Saling mengunjungi itu tidak ada salahnya yang penting tujuan kita adalah untuk saling memberi manfaat.


3.    ORANG YANG BERANI MENILAI KITA APA ADANYA


Berteman denga sesama blogger bagi saya memiliki kenikmatan tersendiri, salah satunya mereka adalah orang yang peduli dan bisa menilai blog kita apa adanya.

Kalau ada sesuatu misalnya tulisan atau tampilan yang kurang tepat maka teman – teman tersebut akan mengingatkan kita.

Beda sekali kalau pengujung yang bukan teman, mereka cenderung kurang berani untuk mengatakan hal yang kurang baik.Sebab menurut saya sich mereka menjaga sopan santun.


Demikianlah artikel yang super singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada ide dan Penulisan saya mohon maaf.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: