17 Desember 2016

Taman Kota Baturaja Di Pagi Hari Sejuk Dan Memikat Hati

Jika kita sudah pernah menikmati berada di Taman Kota Baturaja pada sore atau malam hari, maka cobalah untuk datang ketempat tersebut pada pagi hari.

TAMAN KOTA BATURAJA

Pada pagi hari kita akan mendapatkan suasana yang berbeda dengan saat sore dan malam hari di Taman Kota Baturaja tersebut.


Cuaca yang sejuk dan nyaman membuat kita betah berada ditempat tersebut pada pagi hari, apalagi cuaca sedang bersahabat, maka sinar matahari akan terang menyinari tempat tersebut.



1.    BANYAK ORANG YANG BEROLAHRAGA


Selain orang – orang suka berolahraga saat sore hari di Taman Kota Baturaja, maka dipagi haripun banyak orang memanfaatkan tempat tersebut untuk berolahraga.

Walau hanya sekedar berolahraga ringan seperti lari – lari kecil maka kebiasaan tersebut bisa membuat tubuh kita menjadi sehat.

Biasanya mulai pukul 06.00 pagi hari orang – orang mulai berdatangan dengan semangat untuk berolahraga.

Hawa yang sejuk ditempat tersebut sangat membuat pernapasan kita menjadi segar, tentunya rasa stress pun bisa hilang.

Pada pagi hari selain hari minggu memang para pencinta olaharga tidaklah terlalu ramai, sebab mungkin terkendala oleh aktivitas harian yang membuat aktivitas tersebut tidak sempat dilaksanakan.

Tetapi tetap ada orang yang berolahraga di Taman Kota tersebut.



2.    MAKANAN YANG DI JUAL


Pedagang yang menjual makanan  di Taman Kota Baturaja tidak lah sebanyak jumlah pedagang yang berjualan saat sore atau malam hari.

Hal ini wajar saja sebab di pagi hari pengunjung yang datang tidak terlalu banyak,tetapi tetap ada orang yang berjualan ditempat tersebut.

Makanan yang dijual pada pagi hari di Taman Kota Baturaja, seperti : Nasi Uduk, Bubur ayam, Aneka Kue dan gorengan.

Makanan tersebut selalu ramai pembeli baik anak – anak sekolah maupun dari kalangan pekerja kantoran.

Tetapi pada siangnya sekitar pukul 09.00 mereka biasanya mulai berangsur pulang sebab dangangan mereka sudah laris terjual.



3.    LINGKUNGAN YANG SEJUK


Taman Kota Baturaja yang memiliki banyak pohon rindang membuat suasana tempat itu menjadi sejuk.

Penanaman bunga yang diatur dengan rapi menjadi salah satu pemandangan yang menyenangkan hati.

Begitu pun juga dengan kebersihannya yang selalu dijaga dengan baik membuat lapangan taman kota ini terlihat nyaman untuk di datangi.

Lingkungan yang sejuk dan penataan taman yang sangat baik membuat tempat ini menjadi tempat pavorit penduduk Kota Baturaja untuk menghilangkan kejenuhan.

Jadi tidak heran tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung.


Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat jika, ada kesalahan pada Ide dan Penulisan saya mohon maaf.
Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon