06 Desember 2016

7 Alasan Penting Berkunjung Ke Blog Juragan Cipir

Saya kenal denga blog juragan cipir pada saat permulaan belajar membangun blog, pada saat itu saya kesulitan mendaftarkan blog saya ke Google Adsense.Sehingga secara tak sengaja saya mencari informasi seputar kesulitan saya tersebut di mesin pencarian Google.

Sengaja atau tidak sengaja akhirnya muncul dihalaman pertama blog juragan cipir solusi atau jalan keluar dari permasalahan saya tersebut.


BLOG JURAGAN CIPIR
Karena nama blog juragan cipir selalu saya ingat pada waktu itu sehingga saya menjadi ketagihan untuk membacanya terus- menerus hingga sekarang ini.

Saya akui blog juragan cipir adalah blog hebat yang bermuatan artikel gado – gado yang sudah memiliki banyak sekali pengunjung.


Tulisan yang diposting pada  blog juragan cipir tersebut selain karya ownernya juga ditulis oleh penulis yang handal, sehingga membuat saya selalu membaca dan membuka blog tersebut hampir tiap hari.


Saya pun mencoba berpikir mengapa saya begitu semangat sekali untuk membaca blog tersebut.Nah pada artikel kali ini saya mencoba menguraikan beberapa alasan penting yang membuat saya selalu berkunjung ke blog juragan cipir.




7 Alasan Penting Berkunjung Ke Blog Juragan Cipir :



1.    TEMPAT BERTANYA


Alasan pertama yang membuat saya ketagihan membaca dan berkunjung ke blog juragan cipir adalah Banyaknya pertanyaan yang menempel di otak saya seputar masalah blog dan adsene.

Kebetulan Blog juragan cipir menyediakan forum bagi para pembaca yang memiliki pertanyaan atau masukan tentang blog atau adsense.

Saya sendiri jika ada permasalahan tentang blog atau adsense yang tidak bisa saya pecahkan sendiri, maka saya selalu menuliskan pertanyaan pada forum.

Karena jumlah pengujung cukup banyak sehingga pertanyaan kita yang ada diforum juragan cipir cepat sekali direspon atau dijawab.Baik dijawab oleh owner blog maupun para pengujung blog tersebut.

Jika para pembaca ada keluhan tentang blog atau adsense cobalah untuk bergabung diforum Juragan Cipir.



2.    TEMPAT BERGAUL


Kita sebagai blogger memang perlu bergaul di dunia maya bukan hanya didunia nyata agar memiliki banyak teman.

Teman – teman tersebut sangat penting buat kita karena mereka adalah tempat kita sharing tentang masalah blog.

Nah kebiasaan saya yang selalu berkunjung ke blog juragan cipir membuat saya memiliki tempat bergaul sesama blogger.

Kalau kita sering bergaul di blog juragan cipir maka banyak sekali pendapat atau masukan dari teman – teman yang sering berkunjung disana.

Hal tersebut bisa kita lihat dari diskusi pada forum yang selalu dijawab oleh banyak orang.

Cobalah anda bergaul dengan di blog juragan cipir maka akan banyak wawasan yang akan anda terima, yaitu Ilmu yang manfaat.



3.    TEMPAT MENCARI CALON PEMBACA  BLOG SENDIRI


Ohy selain tempat bertanya dan bergaul ,seringnya orang – orang berkunjung di blog juragan cipir juga untuk mencari calon pembaca pada blognya sendiri.

Hal ini bisa kita lihat dari kolom komentar yang menyertakan URL blog kita, tentunya jika sering menamkan url maka kemungkinan besar ada pengunjung blog juragan cipir yang mengklik lalu sampailah mereka di blog kita.

Kebiasaan tersebut selalu saya cobakan dan ternyata sering sekali berhasil ada beberapa pengunjung dari blog juragan cipir yang kesasar dan membaca blog saya.

Bukan hanya saya rata – rata orang yang berkomentar di blog juragan cipir juga berburu backlink.

Jurus yang selalu saya pakai adalah berkomentar dengan bijaksana sehingga menjadi tulisan yang bermanfaat.

Sehingga paling tidak ada yang tertarik untuk mengklik nama blog saya, lalu mereka menjadi calon pembaca blog saya.

Bagi para pemula coba dech anda bergabung di blog juragan cipir tidak ada ruginya loh,,,yang ada blog anda akan mendapat calon pembaca baru yang bersumber dari Blog Juragan Cipir.



4.    TEMPAT MENCARI INFORMASI TERBARU


Blog Juragan Cipir merupakan sumber informasi penting buat saya, sebab disana tempat berkumpul para mastah – mastah yang sering mengulas tentang permasalahan adsense terbaru.

Sumber informasi tersebut bisa kita baca di forum atau pun ditulisan yang diposting.

Biasanya kalau para blogger sedang galau entah itu karena penghasilan adsense nya lagi turun atau lagi naik, maka mereka akan muncul untuk menuliskan di blog tersebut.

Nah itu adalah sumber informasi penting buat saya, sehingga tidak ketinggalan dalam info terbaru.



5.    TEMPAT MENGUJI COBA TULISAN


Dahulu saya adalah penulis di blog juragan cipir,tetapi saya mengajukan untuk berhenti menjadi penulis di blog tersebut.

Sebab saya terlalu sibuk dengan blog sendiri dan pekerjaan tetap saya, jadi daripada saya menjadi pusing tujuh keliling lebih baik saya lepaskan pekerjaan saya menjadi penulis di blog juragan cipir.

Selama menjadi penulis diblog jurgan cipir saya coba – coba untuk memberanikan diri untuk menguji coba tulisan saya.

Secara umum hasil tulisan saya banyak disenangi oleh para pembaca, walaupun terkadang saya merasa kurang percaya diri dengan tulisan saya tersebut.

Hebatnya saat saya menjadi penulis di Blog Juragan Cipir , saya selalu ada – ada saja ide untuk menulis padahal untuk diblog saya sendiri sulitnya minta ampun.

Mungkin karena respon positif dari pembaca terhadap tulisan saya yang membuat saya menjadi terpacu untuk menulis dengan giat diblog Juragan Cipir.



6.    SUMBER INSPIRASI


Saat saya berkunjung atau membaca blog juragan cipir ada – ada saja inspirasi yang saya dapatkan dari blog juragan cipir.

Misalnya : Tampilan tamplate, jumlah suku kata tulisan, forum dan lainnya

Melihat kesuksesan blog juragan cipir dalam meraih banyak pengujung dari forum membuat saya terpikir untuk membuat forum sejenis di blog saya , walau belum terlealisasi.

Tampilan tamplate juga membuat saya ingin meniru sama persis seperti blog juragan cipir, tetapi saya batalkan dengan alasan tertentu.

Kebanyakan suku – kata artikel pada blog juragan cipir berjumlah 300an, karena pendeknya artikel tersebut membuat lebih simple dan terkadang saya juga ikut mempraktekkanya di blog saya.



7.    SUMBER HIBURAN


Bagi saya selain sumber informasi penting blog juragan cipir juga merupakan hiburan tersendiri, disaat saya jenuh dengan blog saya sendiri.

Pertanyaan atau pun komentar yang ada pada forum menjadi pusat perhatian saya,saat mulai membuka blog juragan cipir.

Dalam sehari kalau tidak berkunjung ke blog tersebut rasanya ada yang kurang.


Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada Ide atau Tulisan yang salah saya mohon maaf.
Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon