01 Desember 2016

4 Penyebab Ketagihan Membaca Artikel Blog Maniak Menulis

Mungkin anda heran mengapa saya begitu ketagihan dalam membaca sebuah blog yang diberi nama Maniak Menulis.Saat membaca artikel tersebut saya betul – betul terbuka pikiran saya, sebab rata – rata artikel yang dibuat sangat membuka wawasan berpikir saya.


BLOG MANIAK MENULIS

Blog Maniak menulis merupakan blog yang dimiliki oleh Pak Anton yang beralamatkan tulizmaniac.blogspot.co.id, kalau saya lagi pusing memikirkan blog saya, maka berkunjung ke blog Maniak Menulislah obatnya.


Setelah membaca artikelnya rasanya saya mendapatkan energy lebih untuk bersemangat dalam mengurusi blog saya sendiri.


Uniknya adalah kami adalah sesama blogger yang sering berkunjung ke blog Juragan Cipir, dari sanalah saya mengenal Pak Anton Dan blognya.



4 Penyebab Ketagihan Membaca Artikel Blog Maniak Menulis :



1.    ISI ARTIKELNYA BERDASARKAN KENYATAAN


Kalau saya baca artikel Blog Maniak Menulis semua isi artikelnya memang diambil dari kehidupan yang nyata.Rata  - rata semua artikel ditulis dengan pemikiran yang matang dan mengalir dengan baik sehingga menjadi menarik sekali untuk dibaca.

Rata – rata artikelnya dibuat sangat panjang diatas 500 suku kata, walaupun cukup panjang isi dan ide tulisannya tidak membuat kita bosan untuk membacanya.Karena kalimat demi kalimat memiliki bobot yang cukup banyak.

Kalau saya pikir semua artikelnya tergolong benar sesuai dengan kenyataan alias bukan omong kosong, sehingga membuat saya jadi sangat tertarik dan ketagihan membacanya.



2.    MUDAH DI PAHAMI 

Nah selain tulisannya sesuai dengan kenyataan isi dan kalimatnya mudah kita cerna dan kita pahami.Tidak ada kalimat yang terkesan bertele – tele alias hanya untuk memperpanjang kalimat yang tidak penting.

Menurut saya penulis blog Maniak Menulis merupakan seorang yang berpengalaman dan pandai dalam menyampaikan sebuah pesan ke pada para pembaca.

Sehingga apa yang akan disampaikan mudah untuk dipahami dan diterapkan.Coba dech anda sempatkan waktu untuk berkunjung ke Blog Maniak Menulis bacalah salah satu artikel yang anda senangi.

Setelah membacanya saya yakin anda akan sependapat dengan saya bahwa setelah kita membaca artikel blog Maniak Menulis kita akan menjadi paham dan pastinya akan  menjadi pintar.



3.    PENULISNYA SEORANG PEMBACA DAN KOMENTATOR YANG BERPENGETAHUAN


Pak Anton merupakan seorang pembaca yang cukup jeli, jadi setiap tulisan yang tidak berdasarkan fakta akan mudah diketahui oleh beliau dan saya sedikit grogi saat menulis artikel ini, sebab saya yakin Pak Anton akan membaca semua kalimat yang saya tulis.


Kalau ada kalimat yang salah bisa – bisa saya kena marah, sebab artikel ini menulis tentang Blog Beliau,,heheh.

Selain menulis artikel blog Maniak Menulis, Pak Anton adalah seorang komentator  yang bijaksana, hal itu saya lihat dikomentar – komentar beliau di blog orang lain yang selalu memberikan masukan – masukan yang bersifat membangun dan memberikan pengetahuan.

Uniknya rata – rata komentar beliau lumayan cukup panjang kalau dibandingkan dengan komentar orang lain,sehingga lebih menonjol dan penuh dengan tambahan pengetahuan atau motivasi buat pemilik blog.

100 persen saya menduga bahwa Pak Anton adalah orang yang berpengetahuan luas, sebab untuk menulis dengan kalimat yang dibuat Pak Anton membutuhkan pengetahuan yang banyak.

Sehingga tidak heran saya sangat menyukai tulisan  - tulisan beliau.



4.    MEMBUAT SAYA MENEMUKAN SEMANGAT DALAM MENULIS ARTIKEL ASLI


Semangat ngeblog saya terkadang jatuh bangun apalagi saya sering ditolak oleh Google Adsense dan ditambah malas menulis artikel, nah agar semangat saya pulih kembali maka saya berkunjung ke Blog Maniak Menulis.

Blog Maniak Menulis   seperti hiburan tersendiri buat saya disaat saya lagi galau dan butuh motivasi dalam ngeblog.

Karena gaya penulisan blog Maniak Menulis bukan meniru – niru blog orang lain sehingga membuat saya terinspirasi untuk menulis artikel seasli blog Pak Anton.


Demikianlah artikel singkat ini dibuat jika ada kesalahan pada Ide Dan Penulisan saya mohon maaf.


Komentar Anda sudah lama saya dambakan.Terima Kasih
Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon