28 December 2016

Makanan Yang Ada Di Taman Kota Baturaja Di Pagi Hari

Bagi penduduk sekitar Taman Kota Baturaja mungkin sudah paham betul apa – apa saja makanan yang ada disana pada waktu pagi hari.

TAMAN KOTA BATURAJA

Tapi kalau pada sore hari jangan ditanya lagi, banyak sekali makanan yang tersedia dan bisa kita beli Taman Kota Baturaja. 

Pagi hari tidak terlalu banyak ragam jenis makanan yang dijual, karena pada pagi hari para pengunjung tidaklah terlalu ramai, kecuali hari Minggu.

Kalau Hari minggu pagi dari  segala penjuru arah banyak sekali orang berduyun – duyun datang ke Taman Kota Baturaja, tentunnya jenis makanan yang tersedia juga terbilang banyak.

1.    NASI UDUK

MAKANAN DI TAMAN KOTA BATURAJA

Bagi anda yang malas sarapan pagi dirumah atau tidak sempat masak dirumah pada pagi hari, Maka anda bisa membeli Nasi Uduk di Taman Kota Baturaja.


Tidak susah kok mencarinya tinggal anda kelilingi saja taman tersebut maka anda akan dengan mudah mendapatkannya.


Banyak sekali pedagang yang mengunakan gerobak kecil untuk menjual nasi uduk, tempat duduknya pun sudah disiapkan oleh penjual, jadi jangan khawatir anda tidak akan makan sambil berdiri.


Soal rasa jangan khawatir rasanya lezat dan enak seperti rasa nasi uduk pada umumnya.Harganya juga terbilang terjangkau hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp.5000,- untuk nasi uduk biasa.


Dan Rp.8000,- untuk nasi uduk pakai telur bulat maka sepiring nasi akan anda nikmati sambil melihat Taman Kota Baturaja.


Soal polusi udara anda jangan khawatir sebab pada pagi hari udara di tempat tersebut cukup aman dari debu dan asap kendaraan bermotor.



2.    BUBUR AYAM


Bagi anda yagng ingin mencicipi nikmatnya bubur ayam, maka pada pagi hari adalah waktu yang tepat buat anda berburu makanan yang satu ini.


Sebab kalau anda mencarinya saat hari sudah siang makan bubur ayam biasanya sudah habis terjual.

Pedagang yang menjual bubur ayam ini mudah sekali ditemukan di pinggiran Taman Kota Baturaja.

Harganya juga tidak terlalu mahal Cuma sekitar Rp.10.000,- Perporsi, bisa dibungkus atau makan ditempat.


Setelah  berolahraga pagi biasanya orang – orang berburu makanan yang satu ini, rasa nasinya yang lembut dan gurih membuat bubur ayam ini banyak diburu masyarakat sekitar Taman Kota Baturaja.



3.    KUE DAN ANEKA GORENGAN

MAKANAN YANG ADA  DI TAMAN KOTA BATURAJA

Disamping kedua makanan diatas yang tersedia di Taman Kota Baturaja pada pagi hari juga banyak sekali dijual makanan ringan, seperti kue.


Tidak sulit untuk mencarinya sebab penjual kue dan gorengan ini, sebab selalu standby di pinggir taman kota dengan aneka jenis kue yang mengundang selera para pembeli.


Jenis kue yang tersedia seperti : bolu, bongkol, bakwan, hokbos, pisang goreng, tahu bunting dan beraneka ragam makanan tradisional lainnya.


Soal harganya juga tidak terlalu mahal sekitar Rp.800,- s/d Rp.1000 perbuah tergantung jenis makanan yang kita pilih.


Soal kebersihan makanan anda jangan khawatir, sebab pedagang Kue dan Gorengan sudah mengantisipasi kemungkian tersebut makanan terkena debu dengan menutupinya pakai plastic.


Demikianlah tulisan singkat ini dibuat jika ada kesalahan pada ide dan penulisan saya mohon maaf.

0 komentar

Post a Comment