20 Juni 2019

Keuntungan Menggunakan Coworking Space di Jakarta

Tren pemanfaatan coworking space sebagai tempat kerja semakin populer akhir-akhir ini. Selain lebih efektif, pemanfaatan coworking space juga memiliki banyak keuntungan lainnya. Apalagi jika berbicara coworking space di Jakarta. Mungkin saat ini sudah ada puluhan sampai ratusan perusahaan penyedia coworking space di kota metropolitan ini. Nah, bagi Anda yang berniat memanfaatkan coworking space sebagai tempat kerja baru perusahaan Anda, berikut adalah keuntungan-keuntungan yang bisa Anda dapatkan.


Keuntungan Menggunakan Coworking Space di Jakarta



Bukan Sekedar Kerja, Inilah Beberapa Keuntungan Memanfaatkan Coworking Space di Jakarta


1.             Suasana Kerja Baru


Anda mungkin sering merasakan betapa melelahkannya bekerja di tempat dan rutinitas yang sama setiap harinya. Apalagi Jakarta terkenal sebagai kota yang sibuk dengan ritme kerja yang sangat padat. Jika tidak mendapatkan penyegaran, mungkin pikiran Anda akan terbebani dan akhirnya, produktivitas akan menurun. Dengan memanfaatkan coworking space di Jakarta, Anda akan mendapatkan suasana kerja yang baru, yang lebih segar. Dengan begitu diharapkan produktivitas dan kreativitas akan kembali terpacu sehingga perusahaan menjadi lebih maju.


2.             Koneksi Baru

Bukan hanya tempatnya saja yang baru, dengan memanfaatkan coworking space, Anda otomatis akan bertemu dengan bermacam-macam pekerja dengan latar belakang yang berbeda-beda. Hal ini sangat menarik karena Anda bisa mulai bertukar ide dan inspirasi soal kerja atau perusahaan yang Anda pimpin dengan orang-orang atau perusahaan baru tersebut. Tidak sedikit perusahaan kecil yang berkembang setelah bertemu dengan perusahaan lainnya dan mengembangkan satu ide baru yang segar dan orisinal. Anda sendiri mungkin tahu banyaknya perusahaan yang melakukan fusi atau merger dengan perusahaan lain, dan kemudian berkembang menjadi perusahaan-perusahaan kelas dunia. Semuanya tidak terlepas dari obrolan ringan seputar ide-ide segar dan inovasi tersebut.


3.             Fasilitas untuk Meningkatkan Produktivitas

Saat ini para penyedia coworking space di Jakarta berlomba-lomba menyediakan fasilitas yang bisa memenuhi kebutuhan para pekerja. Hal ini bukanlah tanpa alasan. Sebuah penelitian menyatakan bahwa semakin nyaman seorang pekerja, maka semakin tinggi pula tingkat produktivitas dan kreativitasnya. Jadi mungkin Anda akan menemukan banyak fasilitas seperti ruang santai, mini bar, hingga ruang bermain. Semuanya bertujuan untuk membuat Anda nyaman agar kembali menumbuhkan ide-ide dan inovasi baru. Bayangkan jika Anda menempati satu ruang kantor selama bertahun-tahun. Mungkin perasaan dan ide Anda akan berhenti sesaat setelah Anda duduk di meja kerja Anda.

Kurang lebih itulah beberapa kentungan yang bisa Anda dapatkan jika memanfaatkan coworking space  Jakarta. Jika Anda berencana menyewa coworking space dalam waktu dekat, maka GOWORK adalah pilihan yang paling tepat. hadir sebagai perusahaan penyedia coworking space premium pertama di Indonesia, Anda bisa mengandalkan go-work agar produktivitas kerja perusahaan selalu meningkat.

9 komentar

  1. Saya pernah nyobain co-working space di Jakarta, not bad lah, bisa nyobain suasana baru sambil ngeblog. Kaum freelancer kini semakin dimanjakan dengan kehadiran puluhan tempat kerja yang bervariasi sesuai selera, tinggal pilih aja ya

    BalasHapus
  2. Sepertinya coworking space di kota jakarta harus digalakkan lagi nih karena kota jakarta itu sudah sesak banget dan aktivitasnya terkesan menjemukan, dengan adanya coworking space akan ada kemungkinan bugarnya pikiran karyawan ketika bekerja

    BalasHapus
  3. Co-working space wajib ada bagi pekerja maupun pengusaha milenial, termasuk freelancer, pekerja seni, blogger, vloger, youtuber, influencer, digital marketer, & sampai gamer pro. Suasana kantor yang kaku, penuh aturan membuat mood milenial menjadi cepat bosan & kurang keluar ide kreatif/inovatifnya. Komunitasnya bisa sih lebih beragam. Harusnya bisa merata di kota kecil juga. Nice info

    BalasHapus
  4. nanti kalau aku punya tim Insya Allah akan nyoba tempat seperti ini doakan ya kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, cita-cita yang sama nih, semoga blog kita-kita bisa semakin berkembang ya, suatu saat kita bisa punya tim sendiri :D

      Hapus
    2. Makasih bu Semoga Blog Anda Juga demikian semakin kuat Brandingnya dan semakin banyak visitornya

      Hapus
    3. Aamiin, insha Allah.. semoga kita-kita yang semangat ngeblog, nantinya tetap konsisten dan menikmati hasilnya :)

      Hapus
  5. senangggg, beberapa hari gak ke sini, banyak bacaan baru hahaha
    Sekarang makin banyak log coworking space gini.
    Apalagi jika ada GOWORK ya.

    Bahkan untuk kerjaan part time, bisa banget punya kantor sendiri, meski sementara heheheeh :D

    Bahkan para blogger sering nyewa buat seminar ataupun sekadar belajar bareng :D

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon