20 Juni 2019

Model Meja Kantor yang Populer

Di sebuah perusahaan, keberadaan meja kantor tentu sangat dibutuhkan bagi semua orang, baik karyawan maupun atasan yang bekerja di sana. Furniture ini termasuk salah satu benda yang wajib ada dalam sebuah perusahaan. Tanpa adanya meja, tentu karyawan yang berada di sana akan kesulitan dalam bekerja.

Model Meja Kantor yang Populer


Untuk itu, mencari meja untuk bekerja menjadi barang yang pokok dan primer untuk dicari. Banyak hal yang harus diperhatikan sebelum mencari meja untuk kantor. Meja harus disesuaikan dengan model, tipe, kualitas, harga, kenyamanan saat digunakan, awet, dan ukuran yang disediakan. Biasanya, harga meja tergantung dari ukuran, model, dan bahan utama pembuat meja itu sendiri. Semakin mahal harganya, kualitas yang disediakan juga semakin bagus. Harga meja yang umum di tawarkan biasanya berkisar antara Rp 1.000.000 – Rp 10.000.000.

Model Meja Kantor

Biasanya, terdapat perbedaan model meja antara karyawan dengan kantor pribadi yang hanya untuk satu orang. Meja untuk kantor pribadi biasanya memiliki desain yang lebih menarik dibandingkan dengan meja untuk karyawan biasa. Walaupun begitu, meja untuk karyawan biasa juga termasuk bagus dan berkualitas.

Meja untuk kantor pribadi biasanya memiliki desain yang minimalis untuk orang yang menyukai suasana kerja sederhana. Sementara untuk orang yang menyukai suasana mewah, meja minimalis kurang cocok digunakan. Sebelum memilih meja, Anda juga perlu mengetahui bahan pembuat meja sehingga Anda dapat mengetahui mana meja yang cepat rusak atau lapuk dan mana yang awet untuk dipakai. Ada beberapa model meja yang biasanya terdapat di perkantoran. Dibawah ini beberapa model meja kantor yang populer dicari untuk kebutuhan furniture kantor.

1. Domestika Series

Model Meja Kantor yang Populer


Model meja ini memiliki kesan sederhana dan cantik. Model ini juga mampu untuk dipasangkan partisi kantor yang tidak terlalu tinggi sehingga privasi antar karyawan tetap terjaga. Selain itu, partisi kantor yang tidak terlalu tinggi tersebut juga membuat antar karyawan masih bisa berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik. Model meja ini juga cukup luas untuk satu orang karyawan sehingga masih memiliki sisa ruang untuk meletakkan barang-barang lainnya.

2. Novus Series

Model Meja Kantor yang Populer


Meja kantor yang satu ini merupakan model meja yang memberikan kesan elegan dan kuat. Material yang digunakan untuk membuat meja ini menggunakan material yang ringan dan kuat. Meja yang dihadirkan cukup luas dan panjang, sehingga bisa dipakai untuk meletakkan banyak berkas atau pekerjaan lain.

Itulah beberapa model meja kantor yang banyak dicari oleh orang-orang. Sebenarnya masih banyak model meja yang tidak kalah bagusnya, salah satu tempat yang menjual banyak model meja dapat Anda temukan di arkadiafurniture.co.id. Disana, banyak sekali model meja lain yang cocok digunakan untuk Anda. Jadi, Anda akan mersa nyaman saat bekerja karena meja yang dimiliki cocok sesuai dengan selera Anda.

6 komentar

  1. Kalau saya untuk meja kantor nyamannya sih pakai bahan furniture aja karena lebih lembut rasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mejaku waduh keras dari besi karena untuk ngoprek besi dan pipa , saya semoga suatu hari bisa bikin kantor sendiri dan punya meja keren seperti ini

      Hapus
    2. kalau lembut, gak bisa buat nulis dong wkwkwkwk.
      Kerja di kasur aja lebih empuk, gak cuman lembut hahahahah

      Hapus
    3. nah itu ide bagus bu rey kerja di kasur yang penting jangan mkan di kasur juga nanti obesitas

      Hapus
  2. Jenis mejaku kok nggak ada di sini hahahha, mirip novus series tp bukan partisi, kayu yg super duper berat

    BalasHapus
  3. Jadi pengen kerja lagi deh.
    Tapi kerja di rumah juga oke sih.
    Semoga besok-besok bisa punya rumah lebih lapang, biar punya kantor sendiri, dengan furniture keren kayak gini.

    Intip-intip di Arkadia Furniture, jadi makin mupeng.
    CIta-cita banget deh punya kantor dan furniture kece di rumah :D

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon