19 Juni 2019

Objek Wisata Alam Pangandaran Yang Menarik Untuk Kita Kunjungi

Sekuat – kuatnya tenaga kita dalam menjalani rutinitas sehari – hari ,pasti adakalanya capek dan lelah juga, minimal lelah bhatin , betul tidak…?

Orang Yang jarang refresing, biasanya bakal mudah marah, mudah stress, mudah galau , dan bahkan mungkin suka cakar – cakar ubin ,Karena kelewat Stress, hahaha…..lebay banget yah efek dari kurang refresing.

Biar stress-nya bisa hilang, sekalian biar saldo uang-nya tidak numpuk melulu di Rekening Bank.….Nah ada beberapa Objek Wisata Alam Menarik yang berlokasi di Pangadaran yang bisa kita kunjungi, loh….

Tapi sebelum itu perlu diketahui bahwa Pangandaran ini adalah
Sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibukotanya adalah Parigi. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar di utara, Kabupaten Cilacap di timur, Samudera Hindia di selatan, serta Kabupaten Tasikmalaya di barat.


Objek Alam Pangandaran yang bisa kita kunjungi diantaranya sebagai berikut :


1. Pantai Pangandaran

Keindahan Objek wisata Alam Pantai Pangandaran memang patut diacungi jempol, sehingga tidak heran banyak sekali wisatawan lokal dan wisataan dari luar Pulau Jawa berduyun – duyun datang Ke Pantai Pangandaran. Pantai Pangandaran ini berlokasi di  bagian tenggara Provinsi Jawa Barat.


Sumber : www.gunungkidulku.com

Pantai Pangandaran ini berjarak sekitar 91 km kalau di tempuh dari Ciamis, dan sekitar 212 km kalau dari Bandung.

Selain menikmati desiran angin pantai Pangandaran yang sangat nikmat, dipantai pangandaran ini kita juga bisa berenang sepuasnya, asalkan jangan jauh – jauh ketengah laut, ntar bias kelelap loh,hahaha…..

Kalau males bermain air pantai ,kita juga bisa  cuma ber-foto selfie ria  saja atau Cuma sekedar berjemur untuk menikmati hangatnya sinar Matahari  yang berada di Pantai pangandaran.


Sumber : www.nativeindonesia.com

Selain Pantai Pangandaran, sebenarnya masih banyak lagi lokasi Pantai yang berlokasi di Pangandaran ini yang bisa kita kunjungi misalnya : Pantai Batu Karas, Pantai Keusik Luhur, Pantai SaungMuara,Pantai Karapyak, Pantai Batu Hiu, Pantai Lembah Putri, Pantai Karang Tirta, Pantai Karang Nini, Pantai Madasari,Pantai Pananjung, Pantai Muaragatah,Pantai Legok Jawa, Pantai Duduk Pangandaran, Pantai Pasir Beusi, Pantai Karang Seugeuh, Pantai Palatar Agung, Pantai KarangTamaga, Pantai Kalapa Satangkal, Pantai Sanghyang Kalang.

Jadi banyak banget pilihan lokasi wisata alam, terutama Wisata Pantai  yang bisa kita kunjungi sewaktu mau Rekreasi Ke Pangandaran. Jadi tinggal pilih saja......



2. Curug Bojong

Nah…bagi yang hobi menikmati kucuran derasnya air terjun, di Pangandaran juga ada  Objek Wisata Air Terjun, namanya adalah Curug Bojong.


Sumber : PlanetPangandaran.co.id

Curug Bojong ini berada di Sukahuri, Pangandaran. Jernihnya air Curug Bojong bisa membuat kita bernafsu untuk melampiaskan hobi mandi kita. #ehhh…emang ada yah orang yang hobi mandi, Maybe yes.hahaha…..


Sumber : www.survive-giezag.org

Pemandangan Alam Di Curug Bojong memang memikat, jadi jangan lupa yah, ketika disana berfoto – foto juga, biar ada modal buat share foto di Instagram, hahaha…….



3. Desa Wisata Selasari

Kalau kita mendengar kata “ Desa Wisata “ maka yang terbersit dipikiran kita, pastilah sebuah Objek Wisata Pemandangan Alam, terutama hutan.Memang tidak salah sih, sebab Desa Wisata ini lebih menonjolkan pemandangan hijaunya akan tumbuh  -tumbuhan.


Sumber : tempatwisatakeluarga.com

Jadi, Desa Wisata Selasari ini cocok sekali buat kita – kita yang suka akan ketenangan dan mencari suasana udara yang bebas polusi, sekaligus bisa dijadikan media untuk  mengalihkan ingatan kita terhadap mantan,hahaha......

Lokasi Desa Wista Selasari ini berada di Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.


sumber : wisataselasari.blogspot.com

Selain hamparan area persawahan, Objek wisata Desa Selasari ini juga memiliki gua – gua alami yang bias kita kunjungi. Menarik sekali bukan Objek wisata yang berada di Desa Selasari ini ?

Sumber : wisataselasari.blogspot.com

Buat Wisatawan Lokal ataupun Wisatawan dari Luar Pangandaran yang ingin menginap dan mencari Hotel di Pangandaran, maka jangan khawatir sebab di sekitar Objek Wisata alam Pangandaran tersebut tersedia berbagai macam pilihan hotel dengan harga sewa hotel yang tentunya terjangkau oleh Budget kita masing masing.


Objek Wisata Alam Pangandaran Yang Menarik Untuk Kita Kunjungi


Untuk mencari Hotel di Pangandaran, caranya gampang sekali kita tinggal mengunjungi website www.pegipegi.com dan bisa segera melakukan pemesanan. Pelayanan pemesanan hotel melalui situswww.pegipegi.com 1 X 24 jam, loh…


Objek Wisata Alam Pangandaran Yang Menarik Untuk Kita Kunjungi


Dan Perlu kita ketahui, www.pegipegi.com merupakan  layanan reservasi online terbaik untuk pelancong Indonesia.Saat ini Pegipegi terhubung dengan  lebih dari 25.000 pilihan hotel,info hotel dan pemesanan penginapan bisa kita lakukan langsung dari situs web dan aplikasi seluler Pegipegi dengan berbagai promo dan metode pembayaran, dari transfer bank, kartu kredit, hingga angsuran.

Kalau kita mengakses website www.pegipegi.com, maka kita akan bisa dan cepat mengetahui Area Hotel yang bias kita pilih ( sewa ) berdasarkan lokasi kita berada, misalnya Area Hotel di : Panunjung, Cijulang, Pantai Barat, PantaiTimur, Batukaras, Parigi, Kalipuncang, Ciliang, Batukaras.

Untuk Fitur Hotel, tenang saja hotel – hotel disana sudah dilengkapi dengan fasilitas Kolam Renang, AC, Bath Tub, TV Satelit, Dekat Mall, Koneksi Internet di setiap kamar, Koneksi Wifi di bagianLobi, Minibar, Pusat Kebugaran, Fasilitas Spa dan aneka fasilitaslainnya.

Pilihan Tipe penginapan yang disedikan oleh website www.pegipegi.com juga beragam, bisa kita pilih sesuai dengan selera kita, mulai dari tipe Hotel, Villa, Guest House, Bungalow, Hostel, Serviced Apartment dan lainnya.

Jadi tunggu apalagi, jikaAnda ingin menginap dan mencari hotel di Pangadaran, cukup melalui website www.pegipegi.com saja, sebab banyak sekali aneka pilihan hotel hotel murah yang disedikan di situs tersebut.

Beberapa nama nama hotel di pangandaran yang bisa kita pilih melalui website www.pegipegi.com , seperti : Uni Beach Hotel, d'BILZ Hotel, Hotel Pantai Jaya , Komodo Island Hotel, Fortuna Hotel, Hotel Sofia Pangandaran, Pondok Cowet Batukaras, Hotel Pondok Rivana Batukaras, Karapyak Glamping, Hotel Pantai Sri Rahayu Dan masih banyak lagi pilihan tempat penginapan murah yang bisa kita cek di situs www.pegipegi.com.

Soal harga, seperti yang saya katakan diatas, kita tidak perlu was – was, sebab harga sewa hotel-nya ngak bakal bikin dompet kita Sempoyongan, kalau ngak sekarang  kapan lagi kita bisa  menginap di Hotel dekat tujuan wisata impian kita, wisata alam Pangandaran, betul tidak…?

So..selamat berlibur dan menikmati wisata alam Pangandaran., jangan lupa pulangnya bawa oleh - oleh.

17 komentar

  1. Belum pernah ke Pangandaran. Perlu dicoba ni

    BalasHapus
  2. Emang sih tempatnya punya pemandangan enak, cuma kesananya itu yang bisa bikin pegel punggung.. hahahaha.. kalau nyetir ajah butuh waktu lama kalau dari Bogor. Bisa 5-8 jam, maklum belum ada tol. Dan, kalau harus lewat tanjakan Nagre mah.. hadeuuhh.. ampyuun dah...

    Juga kalau sedang musim liburan, agak padat juga dan ga bisa dapet suasana sepi...

    BalasHapus
  3. Anda mau liburan,..tapi tidak tahu tempatnya dimana

    Pesan hotel dimana

    Cara bayarnya bagaimana

    Cari referensi liburannya dimana

    Takut susah perginya, jangan khawatir sekarang udah ada aplikasi pegi-pegi, dimana dengan aplikasi ini anda bisa booking semua yang anda mau,...mau booking hotel, bisa, mau booking tukang pujat pun bisa,..hebat bukan, jadi tunggu apalagi yuk liburan bersama pegi-pegi,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantul pegi-pegi semoga banyak yang nyoba dan terbantu olehnya

      Hapus
  4. kapan-kapan mesti jalan-jalan semua rekan blogger

    BalasHapus
  5. Cuman sering denger nama pangandaran tapi lom kesampaian ke sana.
    Berharap ada acara kantor ke sana deh, jadi bisa kesampaian saya ehhehe

    BalasHapus
  6. wah jadi inget berwisata di pangandaran beberapa tahun silam bersama teman-teman, kapan ya ane bisa kesana lagi hmmm :)

    BalasHapus
  7. setuju aku kang.. kita tuh harus sediain waktu luang untuk refreshing, biar gak mudah stress apalagi sampai cakar-cakar ubin, aku sih gak mau. kasian kuku ku yang lentik ini. wekekek..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkw, kayak hantu aja nih, cakar-cakar dinding :D

      Hapus
    2. Selentik apa kukunya mba? Hehehe

      Hapus
    3. hahahaha, hancur dong kukunya ,kan udah dipakai cakar dinding, kayak film hantu aja hahahaha

      Hapus
  8. biar saldo uang-nya tidak numpuk melulu di Rekening Bank hahahaha.

    Belum pernah ke Pangandaran, cita-cita banget ke sana deh.
    Pokoknya Jabar tuh menarik dikunjungi, sayang jauh juga dari Jatim meski sama-sama di pulau Jawa :D

    Kebanyakan di sana adem banget, maklum kite-kite tinggalnya di wilayah yang hot hehehe

    Btw, saya sering pakai PegiPegi loh, lebih banyak promonya, dapat harga hotel yang ratenya bikin mupeng, jauh banget dari aplikasi lainnya.

    Eh sampai-sampai sehati tuh, di iklan samping ada iklan PegiPegi hahahaa

    BalasHapus
  9. Udah lama banget saya ngga ke pantai, ah tapi curug boleh juga sih hehehe. Ampun dah saya udah cakar cakar tembok nih, ngilu wkwkwk. Udah lama ga jalan jalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entah mengapa, saya sering banget baca tulisan orang-orang tentang curug, tapi tetap saja gagal paham keingat ama Mickey Mouse.
      Terus ingat postingan kang Nata dulu tentang Ratatouille

      Nah loh, bagus banget nama-namanya hahahaha

      Hapus
  10. Yiuuuuh .., kang Nata ke Pangandaran ..,kok ngga ngajak yaa ?.
    Kan aku pengin mengenang masa kecilku plesiran touring bareng seluruh keluarga besarku disana 😃

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon