09 Juli 2019

Pengalaman Berburu Kupon Berhadiah Cangkir Kopi


Ya.ini adalah pengalaman saya berburu kupon dan mendapat hadiah Cangkir Kopi ( Yesss …!!! Gue Gembira dong, hahaha ),.

Sebelumnya saya pernah juga berburu kupon berhadiah, waktu itu hadiah utamanya adalah paket umroh. Tapi gagal saya ikuti, sebab saya sudah down duluan, karena terlalu banyak saingannya,hahaha.

Pengalaman Berburu Kupon Berhadiah Cangkir Kopi


Tapi untuk perburuan yang kedua ini saya tidak mau gagal lagi.#Gue Harus berjuang demi misi MULIA ini.Cieee, segitunya saya nyari barang gratis, hahaha….

Lagipula peluang untuk mendapatkan hadiah cangkir Kopi dengan cara mengumpulkan kupon kupon dalam jumlah tertentu ini tidaklah terlalu sulit kok.

 Saya hanya perlu mengumpulkan 15 kupon.Gampang bukan….?

Iya.memang gampang sekali kok untuk mendapatkan hadiahnya, saya Cuma perlu memaksakan diri untuk berbelanja di toko tersebut setiap ingin membeli token listrik dan pulsa.

Dan setiap satu transaksi maka akan mendapat satu kupon.

Itu artinya setelah saya berbelanja sebanyak 15 kali maka, saya akan mendapat hadiah cangkir Kopi cuantik.

Awalnya saya tidak tahu kalau toko tersebut ada edisi bagi bagi kupon berhadiah. Pas pertama kali berbelanja di toko tersebut saya dikasih sebuah kertas kecil berwarna kuning yang ada Cap Stempelnya.

“ Apaan ini ….!!! “ tanya saya.

“ Kupon  Berhadiah Mas” “ Kata Pemilik Tokonya.

Oalahhhh….ternyata di toko ini bagi bagi hadiah toh….!!! # Kirain BAGI - BAGI KUPON MAKAN SIANG, hahahah….

Pantas saja ketika saya lihat di etalase toko tersebut ada tulisan angka 15, 30, 75 , rupanya angka angka tersebut menunjukan jumlah kupon dengan hadiah tertentu.

Untuk  KUPON yang ditukarkan sejumlah 15 Buah berhadiah Cangkir, Jika Terkumpul 30 Kupon akan mendapat Tas Kecil, Jika terkumpul 75 mendapat Rantang Makanan.

Intinya semakin besar kupon yang dikumpulkan Maka, hadiahpun  semakin besar nilainya.#betul betul Trik cerdas untuk melariskan barang dagangan.Pantas saja tokonya ramai, rupanya banyak orang yang berburu KUPON, termasuk saya, hahahaha.......

Tapi…..karena saya sudah NGAK TAHAN Ingin segera MENDAPATKAN HADIAH maka,  kupon tersebut saya segera tukarkan.Yesss…! gembira bangetz saya...

Namun………!!!ada yang membuat saya kecewa, ternyata hadiah kupon berupa cangkir yang dipajang di toko tersebut stoknya sudah habieessss…..!!!padahal model cangkirnya sangat saya sukai.Haeduuhhh…!!!

Dan sebagai gantinya saya diberi cangkir dengan model yang kurang saya sukai dan berwarna hitam pula.Kayak warna Arang.#Ya.iyalah mana ada warna arang berwarna PINK. Hahaha…..!

Daripada tidak mendapat sama sekali hadiah, jadi saya sikat saya hadiah cangkir kopi yang ada, hitung hitung menjadi obat pelepas lelah karena sudah berjoeang berhari hari ngumpulin Kuponnya.

Untuk berburu kupon berhadiah kembali di toko tersebut, sepertinya saya pensiun dulu deh, soalnya MALES di paksa BELANJA berlanganan secara halus seperti itu. Enakan bebas berbelanja dimana saja walau tidak mendapat hadiah. Betul ngak…???

Punya pengalaman Berburu Kupon Berhadiah seperti saya...? kalau punya, simpan saja deh pengalamannya, hahahah. #Bercanda.

16 komentar

  1. Haaahaaaa Suuee!!..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Kalau ditempatku beli air kesehatan satu botol besar baru dapat satu kupon.

    Kalau 20 kupon dapat gelas cantik. 10 kupon cuma dapat satu galon air kesehatan.

    50 kupon baju kemeja + celana panjang.

    Karena jarang beli saya cuma dapat kupon 20, Saya dapat gelas Cantik kata pemilik toko..

    Lalu saya tanya sama pemilik toko "mbak ini gelas emang berjenis kelamin wanita yaa kok dibilang Cantik"...😱😱😱

    Dan saya bilang kedia bahwa saya ingin gelas Tamvan atau ganteng.😱😱


    Pemilik toko tersenyum dan bilang kesaya .... "Besok berobat luuhh!!, Biar waras..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸƒπŸƒ

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha....serius Mas, kayak gitu.Berarti kita senasib dong, sesama pejuang kupon berhadiah.hahaha.

      Eeee...nama PP-nya diganti toh...?

      Hapus
  2. Wkwkwkwkwkw

    Kangan Nata niat banget ngumpulin kupon.
    Aku dari dulu nggak pernah niat.
    Dikasih kupon diterima tapi nggak aku kumpulin.
    Sampai rumah ya nggeletak gitu aja.
    Kupon berhadiah itu cara marketing terselubung yang nggak asyik menurutku.

    Aku kebal harus belanja terus-terusan.
    Wkakaka...
    Aku males ngeluarin duit sih Kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah,,,,ngak apa2 sih kalau males ngumpulin kupon. Lagi pula menggumpulkan kupon itu bikin jemu juga.

      Males ngeluarin duit, mmm...itu artinya,,,uangnya numpuk mulu dong di Rekening.Berduait, dong, Hahaha....

      Hapus
  3. Strategi marketing kupon ternyata masih laris yes kang hahahahahha

    Cangkir klo dikumpulin sebiji dua buji mayan tuh bisa buat ngejamu tamu wakakkaka, iya tapi kalo yg coraknya sama deng
    Tapi butuh ekstra kupin sih yang mending beli langsung aja aaah selusin hahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah...kayaknya bakal memakan waktu 1 tahun buat ngumpulin 3 cangkirnya.

      Mendingan langsung beli di Toko, ngak melelahkan kalau dibandingkan ngumpulin kupon.

      Hapus
  4. wakakakakakakakakakaka, saya paling nggak telaten ngumpulin kupon, selalunya nggak bisa ketukar.
    Satu-satunya kupon yang bener bisa ditukar tuh, dulu waktu ada kupon carefour hadiahnya pisau gede.

    Bahagia sayahhh.

    Lainnya? selalu lupa mau ditukar, sampai abis waktunya.

    Btw, saya jadi ingat punya cangkir warna hitam, saya sih suka-suka aja.
    Tapi teman-teman saya kalau main ke rumah pada protes.

    Soalnya mereka nggak bisa tahu pasti, minuman apa yang ada di dalam cangkir sebelum mereka cicipin hahahaaha.

    Saya sudah terlalu banyak cangkir nih, sampai pada pecah-pecah,
    Beragam pula, ada hadiah kopi, hadiah sabun, atuhlaaahh emak-emak doyan gratisan..

    Cuman kalau saya dapatnya nggak pakai kupon, tapi pakai strategi marketing, beli 2 atau 3 sekalian dapat cankir, yang kesenggol dikit udah cuil permukaannya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..pinter banget nih Mami Darrell, sekali belanja bisa banyak dapat Barang.

      Iya.yah.ternyata cangkir yang berwarna hitam akan membuat orang lain kepayahan menebak isinya, hahahah.....

      Eeee,,,kok cangkirnya sampai pecah pecah segala....

      " Semoga bukan disebabkan oleh Perang dunia Ke-3 "

      Hapus
  5. dulu waktu kecil aku juga suka begini sekarang nggak tahu dimana dapat promo kuppon seperti ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sekarang sudah ngak serajin dulu yah..?

      Hapus
  6. Berarti kang Nata ini termaukt orang yang rajin ngumpulin kupon berhadiah ya? Sip lah. Ada saja ya strategi sebuah toko untuk melariskan produk barang dagangannya. Agar pembeli ramai.
    Kalau saya pernah ngumpulin stamp (perangko) yang diadakan di sebuah supermarket besar. Jumlah pembelian tertentu baru dapat satu atap. Diperlukan puluhan stamp untuk mendapatkan hadiah menarik berupa produk peralatan impor.
    Saya coba ngumpulin stamp tersebut tapi belum terkumpul semua masa undian tersebut sudah keburu habis berlakunya. Iya Karena saya jarang belanja di supermarket besar itu lokasinya jauh dari rumah saya. Hehehe.. Jadi pupus sudah impian memiliki hadiah produk impor yang keren.
    Sejak itu saya kalau mendapatkan kupon stamp lagi, udah nggak niat ngumpulin stamp lagi. Saya biarkan stamp nya tergelatak atau terbuang , udah nggak berharap lagi dapat hadiah produk impor Hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh...coba coba ajah sih Waktu itu...eee akhirnya kuponnya ngumpul.

      wah mbak berburu hadiah jg yah,belanjannya rame2 Mbak biar kuponnya cepat ngumpul.😊

      Hapus
  7. Ha..ha.. Segitunya pengen cangkir kopi ya kang, sampai dibela-belain belanja di situ mulu. Eh endingnya dapat, tapi nggak sesuai bayangan.
    Sabar mas....
    Kalau saya nggak pernah, kalau dapat biasanya di simpan, tapi lupa simpannya di mana, sama aja kayak ilangπŸ˜‚

    BalasHapus
  8. aku udh ga ngoyo soal begituan mas :p. duluuuu sempet tuh rutin ngumpulin, walopun jd boros belanja. skr mah, udh ah, kalo dpt syukur, kalo udh telanjur expired bodo amaaat :p. toh hadiahnya blm ada yg sampe bikin aku tergila2 bangetttt hahahaha...

    BalasHapus
  9. Mereka getol ngadain promo, tapi gak siap dengan persediaan produknya. Lagu lama ini Kang, cuma buat narik pembeli aja. Ujung-ujungnya konsumen kecewa karena barang yang diinginkan gak ada, hahahaha... Karunya si Akang

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon