09 Juli 2019

SKILL MERAYU PASANGAN SAH


Beberapa waktu yang lalu, sebut saja Namanya Pak XYZ,  curhat dengan saya, kalau ia dan istrinya sedang ada masalah rumah tangga, bisa dibilang sedang ributlah…..!!! #kasarnya sih, Sedang Cekcok.

Apa yang mereka ributkan,??.... Rahasia donggg…!!!hahaha.

Tapi….saya sudah memberi nasehat baik sama dia,  walau nasehatnya agak sok BIJAKSANA Siehh..!!.hahahah….!!!

Dari Kasus ini, seharusnya Pak Suami  Perlu mengeluarkan Jurus Rayuan Maut, agar situasi bisa membaik.

Pakai rayuan lisan Keq,….!! 

Pakai  rayuan berbentuk tindakan kek…!!!, 

Bila perlu pakai tuh RAYUAN PULAU KELAPA, biar cepat DAMAI, hahaha….!

SKILL MERAYU PASANGAN SAH


Kalau menurut saya , Jika situasi hubungan sedang kacau  balau, Pak Suami ngak boleh membiarkan kekacauan itu berlangsung lama. BUTUH TINDAKAN CEPAT Cuy..!!! BUTUH KOMUNIKASI secara INTENSIF , BUTUH LOBI- LOBI.#Ciee..bahasa saya, kayak udah pengalaman.Hahaha….

Karena  kalau dibiarkan terlalu lama Maka, ……

" BISA - BISA  Tidak ada nasi dan lauk pauk yang tersedia di Meja Makan "

" BISA - BISA  BOBOK Di RUANG TAMU Tanpa SELIMUT dan Tanpa KASUR.#Kayak di Sinetron itu loh...!

BISA - BISA , “ JATAH “ Sunnah Rasul-nya BAKAL  NGAK di KASIH alias Di BLOKIR  .#Kata orang sih,hahaha…..

Tapi…kalau masih binggung nyari kalimat rayuan secara lisan yang jitu seperti apa, coba deh cari di guugel, siapa tahu  ketemu, kalau ngak ketemu, yah pakai rayuan berbentuk tindakan dong...!

Misalnya : Beli Makanan kesukaannya, Belikan ia Skincare terbaru, bila perlu Merangkap jadi Pembokap dulu deh,,,siapa tahu hatinya bakal luluh, terus bisa Gencatan Senjata deh…. ! Horeee…!!!

Jangan terlalu mengharap deh, wanita bakal minta maaf duluan ( Maaf bukan menyinggung ), walau bukan Pak Suami  yang salah. Pak Suami Minta maaf saja duluan, walau bakal dikasih  HADIAH MUKA ASEM.Yang Penting sudah ada niat mau akur kembali.

Kalau menurut saya …Jangan Mengajak  ADU DEBAT  Buk Isteri.Karena Bakal memperkeruh suasana. Dan Berpotensi membuat Buk Isteri Pulang Kerumah Ortunya secepat KILAT, tanpa Ritual CIPIKA CIPIKI .

Misalnya begini nih…..!!!

Pak Suami : “ Kamu  tuhhh…. gini gini..gini  xxxxx….Bangetzzz…..!!!

Bu Isteri : “ Kamu yang giniii..giniii,,,xxxxx….Weekk !!!

Pak Suami : “ APAAAA……!!!!

“ Plakkkkk…….!!!! “

Buk Isteri : ……….. ( Menangis, sambil elus elus pipi, khawatir skincarenya rusak ).

Situasi seperti ini biasanya Buk isteri bakal mengemasi pakaiannya.Minggat Kerumah Ortu-nya.Plus membawa  SEMUA  SALDO REKENING  Bank Pak Suami.

Terus Nasib Pak Suami, LUNTANG LANTUNG deh.

Jadi menurut saya hindari DEBAT yang berpotensi mengarah ke PERPECAHAN, Mendingan MENANG-kan HATI Pasangan ANDA, Rayu dia,  kerahkan Skill Merayu Anda,.......

Setelah itu banyaklah Membaca Al – Quran, biar hati Adem dan  sehingga Pasangan ngak KEPIKIRAN membuka Medsos  Mantannya.

# Yang saya tulis bukan gambaran yang menunjukan kisah teman saya yang sebenarnya, melainkan Cuma guyon saja. Kalaupun ada kemiripan, itu Cuma dimirip miripkan saja. Hahaha….

# Maaf tulisannya rada rada Error.Jangan dipercaya yah.hahaha...

26 komentar

  1. artikel baruuuu... test, kira-kira bisa pertamax ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wajakakakakakakaka.... bahagiaaaaahhhh hatikuuhhh..
      PERTAMAX!!! wkwkwkw

      duhhh kan jadi kangen Kuanyu deh, biasanya kan kita rebutan nih jadi page one komentar postingan asikpedia hahahahaa

      Hapus
    2. hahahah, selamat yah Mbak, sudah menjadi diurutan No.One. :)

      cieee..yg kangenn, duhhh gimana nyari si Kuanyu, biar kangen Mbak bisa terobati, hkhkhkhk....#bercanda.

      Hapus
  2. wakakakakakakakak, adegan nyaaa :

    suami : PLAK!

    istri : (lipat lengan baju lalu maju menggencarkan serangan, pukul, tonjok, timpuk, cakar, gigit, abis itu nangis gulung-gulung) waakakkakakakakaka

    Ih kalau saya ditampar mah saya balas.
    Enak saja!

    Suami saya pernah tuh, dia nggak sengaja nampar saking kesalnya, saya balas puluhan kali wakakakakakakaka.

    Rey mah kek bensin kalau disentuh, cepat kebakar.

    Tapi mudah dirayu, beliin es krim aja langsung lupa kalau abis ditampar wakakakakak.

    btw, bener banget tuh, suami harus lebih ekspresif.
    Jangan sungkan merayu istri sendiri, dapat pahala pula.

    Ketimbang merayu wanita nggak jelas di luaran sana, dapatnya dosa dan kesengsaraan tak berujung entar hahaha

    Nanti, para suami googling pakai keyword 'kata-kata rayuan yang paling ampuh buat merayu istri'

    abis ini saya mau nulis itu deh biar masuk page one google wakakakakakakakaak *kaboooorrrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahah....saya yakin kok dng Mbak, kalau diapa apain bakal bales, hahahah, lah wong Timur kok dilawan, yah,bakal MODAR kowe kalau melawan Mbak Rey.Hahahaha......

      Saya tunggu yah artikelnya, saya jadi penisiran,hahah :)

      Hapus
    2. wakakakaakkaaka, pendekar wanita dari Timur yak, sodaraan dengan pendekar kapak maut naga geni wkwkwkwkwk :D

      Jangan sampai deh, ada wanita dari timur cuman nangis sinetron kalau di dzalimi, kalau saya mah nangis sinetronnya terakhir wakakakak

      Hapus
    3. Hahaha....jangan jangan bukan sodaraan, melainkan memang murid Mbah Sinto Gendeng. :)

      Yang penting Jotos dulu yah Mbak, hahahah.....*ngeriiii deh, hkhkhkhk.......

      Hapus
  3. Betul itu kang....Tapi kalau dirumah Saya Skil Dewa Rayuan maut atau pulau kelapa tidak mempan kalau sudah lewat tanggal 5 kang..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Kecuali antara tanggal 1,2,3,4 Tak perlu rayuan maut atau pulau kelapa. Istri saya nampak cantik cetar membahana dan tersenyum manis. Kalah dah Madu maaahh!!..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Dan Setelah itu Dompet saya hanya tinggal Ktp saja..😭😭😭😭

    Haaahaaaaa!!..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. waakakakakakakakakakakakakakakakakakak

      Ya ampoonnnn, kayaknya kok nggak pernah liat komennya Satria tanpa bikin ngakak :D

      Ih tapi bener ya, kalau seorang istri itu kenapa suliiiittt banget dirayu nggak pake duit.

      Saya aja yang idealisnya tingkat dewa, kalau udah dikasih amplop yang tebal, mau lagi semarah apapun, sulit nahan senyum merekah semanis madu wkwkwkwkwkwkw

      Hapus
    2. Mas Satria > mohon tabahkan dirimu jika kenyataanya memang begitu, saya ngak bisa bantu apa - apa, kecuali memberikan sedikit saran,saran saya adalah " Mbok yah banting tulang dong ' biar duite tambah buanyak,hahahah....

      Mbak Rey > Wajar wajar saja sih kalau tersenyum ketika dikasih uang yang banyak, soalnya bayang bayang Mool sudah di pelupuk mata dan barang diskon sudah menanti .hahahah, bercanda kok.:)

      Hapus
    3. wwkwkkwkwkwkwkw, dibahassss juga ih ama kang Nata, kan jadi kangen ama amplop tebal, apalagi pas udha pertengahan bulan gini, dan fee belom dibayar-bayar *eh

      Hapus
  4. Sebenarnya kunci harmonis rumah tangga mah gampang aja, kalau masalah ngga bisa dibicarakan dengan duduk bersama, bicarakan sambil tidur bersama wkwkwk.. (Khusus pasutri loh)..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaahhh simpleeee tapi ini mengena banget mba wkwkwkwkw

      Hapus
    2. Mbak Diary > kalau ngak selesai dengan cara sambil tidur bersama, apa mesti pakai cara " BER-LARI BERSAMA "yah Mbak...?

      Hapus
  5. Kok udah dibaca sampe abis nggak ada teknik merayunya? Malah ada adegan berantem kayak sinetron di tipi ikan terbang. Jangan-jangan yang nulis juga belom berhasil ngerayunya terus malemnya masih tidur di garasi, hahaha ...

    Kalo saya mah udah khatam sama urusan rayu-rayuan jadi nggak ada yang mempan lagi. Mendingan kasih modal segepok buat ke pasar Tanah Abang, dijamin bakalan dapet serpis memuaskan ...

    BalasHapus
  6. kalau saya mau merayu siapa ya? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa yah....!! ( sambil ketok ketok kening pakai jari telunjuk ).

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Nonton ahh sinetronnya nti... Rayuan Maut Pak Suami Kepada Istri yang terzolimi πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  9. Tidak diragukan lagi kepakaran kang Nata merayu pasangan

    BalasHapus
  10. Expert banget ya kang nata wkwkwkwk.

    Emmm kalo ngerayunya pake rayuan papah kamu ampuh ga ya kang kira kira?

    BalasHapus
  11. gokil nih artikelnya pas buat ngisengin suami :D

    BalasHapus
  12. yang masih bujang manggut-manggut aja kang mudah-mudahan rumah tangga ku nanti seindah dongeng hikkss

    BalasHapus
  13. Duh, cewek kalau ngambek emang langsung pulang ke rumah orangtuanya yaπŸ˜‚?
    Kok lucu, masak saya kalau udah nikah juga gituπŸ˜‚
    Emang segala sesuatu itu harusnya dibicarakan dulu ya, biar nggak salah paham dan berantem ndak jelas

    BalasHapus
  14. Bagian: sehingga Pasangan ngak KEPIKIRAN membuka Medsos Mantannya. bikin ngakak...
    Mending mana, kang? membuka medsos mantan atau minggat ke rumah ortu dengan membawa saldo rekening suami? hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah, hanya rumput yanjg bergoyang yang tahu Mbak. :)

      Hapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon