28 November 2019

PENGALAMAN BELI KIPAS ANGIN BERDIRI MASPION EX – 167 S

Bicara masalah kipas angin Maspion. Maka Baru – baru ini di bulan November 2019 saya memutuskan untuk membeli kipas angin merk maspion tipe Ex – 167 S. #Lebih tepatnya terpaksa beli.Huhuhuh.

PENGALAMAN BELI KIPAS ANGIN BERDIRI MASPION  EX – 167 S


Saya memutuskan membeli kipas angin berdiri  maspion ex 167 s dikarenakan kipas angin Maspion sebelumnya yang sudah berusia sekitar 4 tahunan kini sudah rusak.#Good Bye kipas angin kipas maspion lama.Jasamu tiada tara.

Kerusakan terjadi dikarenakan dinamo kipas angin maspion yang lama tidak mau berputar lagi.Mana cuaca Puanasss siang dan malam.Berkeringat mulu.Jadinya terpaksa kudu merogoh isi dompet dalam – dalam buat beli kipas angin maspion.Padahal isi dompet sedang senin kemis.Hadehhh...!!!

Di Toko elektronik tempat saya membeli kipas angin berdiri  merk maspion ex 167 s, ternyata banyak juga tersedia jenis kipas angin berdiri dengan merek yang lainnya.#Ya,iyalah namanya juga Toko.Masak Cuma menjual kipas angin merk Maspion doang.hahaha.lolol.

Di depan di toko, pandangan, pikiran dan hati saya cuma fokus ke kipas maspion doang.Eaaa.Soalnya , kipas angin berdiri  maspion ex 167 s tersebut dipajang di dekat depan pintu masuk toko,#posisi yang strategis untuk mengaet hasrat belanja calon konsumen.Ckckckckck. Jadi menarik perhatian saya bangetz.hehe.

Tapi sebelum memutuskan untuk “  Deal “ membeli maspion ex 167 s, saya sempat untuk meng’interograsi terlebih dahulu harga kipas angin berdiri merk lainnya .#Untuk menyedot informasi saja sih.

Dan ternyata harga kipas angin yang bukan merk Maspion ex 167 s , harganya lebih murah. Tapi karena saya tidak yakin dengan kualitasnya, maka saya tetap memutuskan untuk membeli kipas angin berdiri  merk maspion ex 167 s .#Soalnya sudah nyaman dengan kipas angin Maspion.Ciee.


Harga kipas angin berdiri  maspion ex 167 s


Untuk Harga kipas angin berdiri  maspion ex 167 s yang saya beli, sebelumnya ditawarkan oleh si pemilik toko dengan harga, Rp.350.000,-.#harganya beda – beda tipis ketika saya search harga kipas angin Maspion di Internet.

Namun....seperti biasa, saya pasti tetap melakukan aksi tawar menawar harga terlebih dahulu sebelum memboyong pulang si kipas angin maspion ex  - 167 s.
Lalu kemudian, harga kipas angin berdiri  maspion ex 167 s “ deal “ di angka “ Rp. 320.000,- “ #lumayankan dapat diskon 30 rebu.Hahaha.

Harga  kipas angin berdiri  maspion ex 167 s mungkin lebih murah kalau kita beli di situs Online.Tapi...bakal tetap sama kalau pihak kita dibebankan dengan ongkos kirim.Terserah kalian deh mau beli dimana, tapi coba search dulu kalau mau membeli kipas angin.Siapa tahu kepergok harga yang lebih murah.#Kan asik, bisa penghematan rupiah.Tull ngak ?


Keunggulan  Kipas Angin MASPION EX 167 S

Dari pengalaman menggunakan kipas angin, saya lebih yakin menggunakan kipas angin maspion.Karena kualitas kipas angin bernama Maspion ini termasuk “ bandel “ , apalagi ternyata si kipas angin ini di produksi oleh PT. MASPION – SURABAYA..#Cintailah Ploduk-ploduk Indonesia.Asyiapp, sudah terlaksana kaka’.

Selain karena Produk kipas angin berdiri  maspion ex 167 s adalah produks i dalam negeri, dari pengalaman saya kipas angin maspion ini menghasilkan kipasan angin yang cukup baik, kalau dibandingkan dengan kipas angin merk X yang dahulu saya pakai.

Kipas angin dengan merek X yang saya pakai dahulu ( sudah lama sekali pokoknya ) belum sampai dua tahun, kipasan anginnya tidak sederas kipasan angin si Maspion.#Bukan angin dingin yang keluar, tapi angin panas, hahaha.macet deh.Makanya saya lebih suka Kipas angin merk Maspion.

Spesifikasi / Keunggulan kipas angin berdiri  maspion ex 167 s :

1. Berat : Lebih kurang 7,9 KG
2. Tegangan : 220 V – 50 Hz
3. Daya : 55 W
4. Ukuran Kipas 400 mm ( 16’’ )
5. Motor kipas handal dengan pendingin langsung pada Rotor.
6. Memiliki Sekering Pengaman Panas
7. Memiliki sistem pelumas Otomatis
8. Memiliki suara yang halus
9. Sudah 2 In 1 ( bisa di dudukan di meja dan bisa di dudukan dilantai ).
10. Switch Control Manual
11. Harganya Terjangkau

Ayokk, siapa yang mau beli kipas angin berdiri maspion ex 167 s, ..?

 Ingat..!!! "  #Cintailah ploduk-ploduk Indonesia# ". 

16 komentar

  1. Ga mau ahh beli maspion mah...huhu bukan apa apa, lum ada duit. Gaji adsense lum turun

    #kabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah......, duitnya masih diatas Genteng yah Pak..? kasih anak tangga Pak biar lekas turun.

      Hapus
  2. Lha kebetulan lg mau beli kipas angin... Udara belakangan ini panas beud.

    BalasHapus
    Balasan
    1. WAH kehadiran Mas Pasti dirindukan oleh Penjual Kipas Angin.Buruan ke Toko yah mas...udah ada yang nungguin tuh.haha.

      Hapus
  3. Jadi referensi yang bagus ini. Tapi saya lebih suka buka jendela dan membiarkan angin masuk daripada terkena kipas ha ha ha... Anginnya alami.

    Maspion itu salah satu produk Indonesia yang dapat kita banggakan karena juga sangat populer di Afrika. Sama seperti indo mie yang sekarang telah di kenal di seluruh dunia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus sih kalau menggunakan AC alami, asalkan angin yang masuk ke dalam rumah bukan angin panas.hahaha.....

      Betoelll..... :)

      Hapus
  4. Sejak hijrah ke Jakarta kebutuhan kipas angin ternyata nggak bisa di nafikan meski ruangan rumah ber AC, itu karena beranda rumahku emang rada butuh kipas angin... Melihat harga kipas angin merk maspion tipe Ex – 167 S cukup terjangkau, jadi pengen beli deh... Beli ah

    BalasHapus
  5. Boleh juga nih kang nata, secara kalau kipas angin ga terlalu boros kayak ac kan listriknya

    Tapi sebenernya kami orang ac sih jadi emang sekalinya mati lampu aduh puyeng saking panasnya daerah kami di kota tangerang..

    BalasHapus
  6. di tempatku memang hawanya lg puanass bunaget kang, tiap malam juga standby kipas angin sampai pagi, oke juga ya maspion ini

    BalasHapus
  7. Iya nih keknya sekarang kipas butuh banget, jogja sekarang panasnya minta ampun dah.. mau siang pagi malam panassssss

    BalasHapus
  8. 2aku lagi butuh buat tempat les di lantai 2 panas banget'mau pasang AC ga kuat di ongkos

    makasih sarannya mas

    BalasHapus
  9. Buat saya, masih ada hadiah kipas tangan dari kondangan Kang! Mayan, bias dibawa kemana-mana.

    BalasHapus
  10. Wah, kayaknya referensi soal maspionnya menarik juga, apalagi udah langsung negbaca testimoni pembelinya langsung. Suhu Udara yang makin memanas,memang jadi alasan.

    BalasHapus
  11. wah sama dong kang nata, ku juga pakai maspion.. hehe
    tapi lebih sukak kipas angin yang ditempel di tembok itu loh, hemat tempat. hehehe

    BalasHapus
  12. Saya lagi pengen beli kipas angin, kayaknya yang 2 in 1 bisa jadi patokan daripada 1 doang bisanya. Soal harga kirain di atas 500 ribu, ternyata terjangkau juga. Pengen beli jika sudah ada dana tambahan untuk beli macam-macam soalnya kemarau kemarin saya kepanasan di dalam rumah. Suhu sampai 29 derajat celcius.
    Maspion layak dipertimbangkan karena saya lagi cari yang awet dan terjangkau.
    Semoga jenama Maspion melirik Kang Nata untuk endorse produknya. Aamiin.

    BalasHapus
  13. Baru 4 tahun kang? sini kenalan sama kipas saya sewaktu belum nikah saya belinya.
    Maspion juga dong.
    Usianya udah 12 tahun, dan udah berkali-kali masuk UGDnya kipas angin hahahaha.

    Mau saya buang, tapi pak suami termasuk bapak-bapak pengepul banget, selalu diperbaiki meski abis itu rusak lagi hhhh...

    terus kapan hari beli lagi Maspion juga, jenis ditempel di dinding gitu, etapi baru seminggu udah rusak dong, syebel hahahaha

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon