27 April 2020

Daftar Mobil MPV Paling Banyak Dicari di Dealer Toyota

Toyota adalah pabrikan otomotif terkemuka asal negeri Sakura yang memiliki banyak konsumen setia di Indonesia. Mobil-mobil Toyota yang diminati mulai dari jenis MPV, SUV, sedan, hatchback hingga beberapa jenis mobil komersial yang berukuran besar. Untuk mendapatkan harga dan layanan maksimal, sebaiknya konsumen membeli mobil Toyota melalui dealer Toyota resmi terbesar di Indonesia.



Auto2000 adalah jaringan penjualan otomotif Toyota terbesar di Indonesia dengan jumlah cabang mencapai lebih dari 120. Tidak hanya harga yang kompetitif, namun fasilitas after sales terbaik menjadikan dealer resmi terbesar di Indonesia ini adalah pilihan terbaik untuk membeli mobil MPV Toyota.

Daftar 4 Produk MPV Toyota Paling Laris di Dealer Toyota Resmi di Indonesia

Ada empat produk MPV dari Toyota yang paling banyak dicari oleh konsumen. Masing-masing ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 140 jutaan hingga Rp 1 Miliar untuk MPV kelas atas. Berikut daftar harga dan spesifikasinya.


1. Toyota Innova

Mobil Toyota Innova hadir dengan mesin berkapasitas cukup besar dari kombinasi mesin bensin serta mesin diesel. Kapasitas mesin diesel mobil Toyota Innova adalah 2.393 cc sementara mesin bensin memiliki kapasitas sebesar 1.998 cc.  Mobil Toyota Innova bisa diperoleh dengan harga mulai dari Rp 309 jutaan di dealer mobil Toyota resmi terbesar di Indonesia.


2. Toyota Calya

Meski dibanderol dengan harga sangat murah, mobil Toyota Calya sudah dilengkapi oleh fitur modern seperti lampu depan berteknologi LED. Bagian interior dilengkapi oleh had unit dengan layar sentuh. Kapasitas mesin mobilnya tergolong sedang yaitu 1200 CC dengan bahan bakar berjenis bensin.

Interior Toyota Calya mampu menampung sebanyak 7 penumpang dan 1 pengemudi. Kapasitasnya yang kecil membuat Toyota Calya kurang cocok dikemudikan dengan kecepatan tinggi. Mobil Toyota Calya bisa diperoleh dengan harga mulai dari Rp 137 jutaan di dealer Toyota resmi terbesar di Indonesia.


3. Toyota Avanza

Ada dua varian mesin yang tersedia untuk mobil Toyota Avanza yakni mesin berkapasitas 1,3 liter dan 1,5 liter. Meski dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, namun Toyota tidak main-main dalam mendesain mobil yang banyak dicari satu ini. Mesin mobil Toyota Avanza dibekali oleh teknologi Dual VVT-I yang membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih hemat.

Mobil Toyota Avanza bisa diperoleh dengan harga mulai dari Rp 181 jutaan di dealer Toyota resmi terbesar di Indonesia. Mobil Toyota Avanza sendiri adalah mobil favorit keluarga Indonesia hingga sering disebut sebagai mobil sejuta umat karena paling banyak dipakai.


4. Toyota Alphard

Mobil Toyota Alphard bisa dibilang merupakan versi mobil MPV Toyota paling mahal. Hadir dengan bodi eksterior yang sangat unik dengan lengkungan di sisi kanan dan kiri, mobil ini mampu menampung penumpang hingga sebanyak 7 tempat duduk. Kapasitas mesin mobil Alphard 2.5 X AT adalah sebesar 2.494 CC dengan jenis bahan bakar berupa bensin.

Ukuran kabin mobil Alphard terasa semakin lapang untuk menyesuaikan kebutuhan kalangan eksekutif. Mobil Toyota Alphard bisa diperoleh dengan harga mulai dari Rp 1,2 Milyar untuk jenis Alphard 2.5 G AT sementara Alphard  2.5 X AT sebesar Rp 1,02 Miliar lewat dealer Toyota Indonesia resmi terbesar di Indonesia.

Kini bertransaksi di Auto2000 semakin mudah semenjak kehadiran dealer Toyota digital bernama Digiroom. Lewat Digiroom, konsumen bisa melakukan banyak transaksi meliputi jual beli mobil, tukar tambah, hingga booking service. Konsumen juga bisa memesan teknisi langsung ke rumah lewat aplikasi Digiroom. Ayo ketahui lebih banyak dengan mengunjungi https://auto2000.co.id/.

1 komentar

  1. Memang Alphard sudah terkenal sebagai mobil paling mahal keluaran Toyota, tapi menurutku dari semua itu yang paling laris adalah Avanza.

    Penggunanya sangat banyak sehingga ada guyonan bahwa kamu tidak akan bisa menyalip mobil Avanza. Disalip satu maka didepan akan ada lagi, disalip lagi didepannya pasti masih ada Avanza lain, dst.😂

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon