21 Mei 2019

ABD Kadir Rusdi , Blogger Dengan Penghasilan 36 Juta Rupiah Perbulan

Kalau BACA JUDUL Tulisan ini “  ABD . Kadir Rusdi , Blogger Dengan Penghasilan 36 Juta Rupiah  Perbulan “. Kayaknya bikin biji mata mau keluar deh….,  saking terpukau dan mempesonanya uang sejumlah 36 JETE itu Dimata saya.


Sosok MAS Abd.Kadir Rusdi ada di dalam salah satu gambar dibawah ini, 
Jadi silakan di tebak sendiri yah,....

Tapi……….!!! jangan salah faham Brow, Ndro, Non, sis, brother…. , si Lelaki yang bernama : ABD . Kadir Rusdi  ini, mendapatkan penghasilan sejumlah 36 Juta Tersebut, bukan dari aktivitas blogging loh……, tapi KERJA sebagai PAHLAWAN DEVISA INDONESIA. #YUK….Tepuk tangan dulu dong Buat Mas Rusdi ini. 

BELIAU……… ( kayak Tua banget yach kalau Rusdi dipanggil dengan sebutan Beliau… panggil Mas Ajah deh, lebih merakyat, #Peace Mas Kadir Rusdi, hehehe….) Sekarang ini Kerja di NEGARA JEPANG Sebagai Tenaga Las Profesional.

# Lah, emang ada Tenaga  Ngak Profesional…????.....Ya.adalah Kang,,,,itu loh, tenaga Las yang suka BOLOS KERJA, lalu NGANTOR-nya Cuma PAS ambil Gaji Doang,, hahaha…………

Jadi Mas , Abd.Kadir Rusdi ini, selain kerja, ia juga adalah seorang blogger.
Nah….sudah taukan Profile selintas orangnya…?

Kalau mau mau tahu lebih dalam tentang ABD . Kadir Rusdi , silakan kirim email ke : akhyaru@gmail.com , siapa tahu pas gajian nanti,  ia mau bagi satu juta Rupiah dari TOTAL 36 JETE, kan lumayan,,,,Buat beli pulsa selama SATU TAHUN .Hahahah……… 

Tapi…kalau Mau lihat blog Mas Abd.Kadir Rusdi, ini blognya : Jalandanmakanbro.blogspot.com ( Jangan RAGU, klik ajah linknya, linknya DO FOLLOW kok……,hahaha*Ngungkit )

Dahulu kalau ngak salah, kami sudah sering saling koment, tapi karena sama sama sibuk ngurusin perternakan ULAR ANACONDA , sehingga jarang untuk saling koment lagi.

Tapi……….beberapa bulan terakhir ini,  Mas Abd.Kadir Rusdi  dan saya sudah mulai saling koment kembali.Silahturahmi kembali terjalin dengan Indah, Cieeeee….!!!

Kalau lihat dan baca tulisan di blog Mas Abd.Kadir yang lebih di dominasi oleh CONTENT KULINER itu, saya kok jadi timbul pertanyaan ? 

“ Kok bisa yah, seorang AHLI DI Bidang Las Mengelas, mengeluti BLOG Kuliner… ?? “.

Apa mau MIGRASI Profesi ?? ?

Atau….

Mau Mengelas…..sambil MASAK..??

Atau blog tersebut  Untuk Nyari Trafik doang, hahahah…

#Kayaknya alasan  yang terakhir lebih bisa saya terima deh, kiq,,,kiq,,kiq…..

Kalau boleh Jujur yah,,,,,,Foto Profile yang sekarang ini, ( lihat gambar di bawah ini ) , udah keren dan KEKINIAN banget Mas….! Mohon Jangan di pasang lagi Foto Profile yang pakai BAJU JAS itu yah……, bila perlu BAJU JAS-nya kasihkan dengan saya saja yah, hahaha…..


Kalau lihat hasil gambarnya, kayaknya ada bau bau KAMERA 360 deh, hahaha.Peace, Mas..


Ohy…..saat saya baca Nama “ Abd.Kadir Rusdi “, saya  jadi ingat Dengan DUA orang……….!

Pertama : 

Saya ingat dengan : “ Guru Mengaji Saya “ 

Dan, yang kedua…..

Saat ingat dengan :  “ KADIR, temannya DOYOK, Yang PELAWAK itu “ Hahahah…….!!!

Sudah dulu yah membahas tentang ABD Kadir Rusdi , Blogger Dengan Penghasilan 36 Juta Rupiah  Perbulan dari pekerjaannya di Negara Jepang.

Kalau ada keluhan lahir dan bhatin , silakan tuliskan di kolom komentar dibawah ini. 

#NB : Komentnya Gratis, jadi kalau ada yang meminta bayaran mohon diabaikan saja  yah.hihihi…..

3 komentar

  1. Wah salut nih masnya bekerja keras di negeri orang tapi juga tetap semangat ngeblog. Mau jalan-jalan ah ke rumah onlinenya. Makasih kando sudah dikenalin blogger lainnya ^_^

    BalasHapus
  2. Wkwk... Sumpah ketawa terus baca tulisannya kang nataπŸ˜‚, berasa nonton sule ini mah,
    Peternakan ular anaconda...?
    Ada-ada aja kang nataπŸ˜‚πŸ˜‚
    Jadi nggak fokus sama 36 jete nya mas ABD kadir rusdi.
    Tapi saya juga baru mampir ke blognya kemarin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi..maksih makasih klu sudah bikin hati mbak seneng dan bahagia....saya ikutan bahagia juga,cieee.....πŸ˜†πŸ˜€πŸ˜Š

      Hapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon