21 Mei 2019

Yuk’ Sesama Blogger Kita Saling Memberi Backlink Gratis Berkualitas !

Coba Pikir….!

* Buat apa Para Pelaku Bisnis Online Mengeluarkan dana Untuk Memasang Backlink ?

* Buat apa Para Blogger Memasang Backlink di Blognya ?

* Buat Apa Backlink bagi para Pembaca ?

Ayooo......dipikir buat apa Coba ?

#Gaya Pak TARNO .....( ayooo...dibantu yah,,,,simsalabim ,,,,,prokk..prokk..!!Buat apa ..? ) 

#Selama Teman – teman berpikir, saya mau ngorok dulu yah,,,,hahahah.


Yuk’ Sesama Blogger Kita Saling Memberi Backlink Gratis Berkualitas !



Keuntungan Backlink Berkualitas Buat Para Pelaku Bisnis Online : 

Kalau menurut saya, Tujuan Pelaku bisnis Online mengeluarkan dana untuk memasang backlink berkualitas, tidak lain agar situs dan konten mereka semakin kuat menapakan kuku macannya di halaman pertama mesin pencari, seperti Google.

Dengan kuatnya situs atau konten mereka nangkring dihalaman Pertama Mesin Pencari, maka sudah tentu akan membuat situs atau konten mereka akan mudah ditemukan oleh banyak orang,  sehingga tujuan mereka untuk mendatangkan para calon konsumen akan terbuka lebar.#selebar senyum penuh kemenangan.

Nah….pertumbuhan trafik karena banyaknya pengguna internet yang menuju ke situs mereka yang sebelumnya  diawali dengan  pembelian backlink berkualitas sudah tentu akan meningkatkan penjualan produk ,Jasa atau layanan Mereka.#Satu langkah menuju kesuksesan penjualan sudah berjalan.Yesss,Yessss…!!!


Keuntungan Backlink  Berkualitas buat para blogger : 

Dengan Maraknya bisnis Backlink berkualias yang diincar siang dan malam oleh para pembeli Backlink, sudah tentu akan menjadi berkah tersendiri buat para pemilik blog.

Pemilik blog akan mendapatkan tambahan penghasilan dari JOB yang diberikan oleh para pembeli backlink berkualitas ini.

Job yang diberikan oleh para pembeli backlink inipun bervarasi, mulai dari Job Content Placement , Job Review, Cuma sekedar pasang backlink saja, dan lainnya.

Selain itu, para blogger juga akan mendapatkan artikel gratis, jika yang diterima adalah Job Content Placement, karena biasanya artikel sudah disiapkan oleh Pemberi Job dan blogger tinggal publish serta pasang backlink saja, lalu kemudian dibayar pakai DAUN  Uang,lol, hahahah……


Keuntungan Backlink  Berkualitas buat para Pembaca :

Backlink yang berkualitas  yang dipasang disebuah artikel, kalau menurut saya merupakan text anchor yang berfungsi sebagai sumber refrensi buat para pembaca.

Dengan adanya text anchor yang  bisa diklik lalu menuju ke halaman lain, merupakan sebuah tambahan informasi buat para pembaca dan ini sangat penting.

Karena biasanya artikel yang dibuat membutuhkan sebuah tambahan informasi yang bisa memberikan informasi secara memuaskan bagi pembaca.

Asalkan backlink yang dibuat menuju ke situs atau halaman yang relevan dengan isi artikel sebelumnya.

Kalau tidak relevan , nah ini dia yang gawat, karena pembaca akan merasa dikecewakan sehingga backlink seperti ini akan berdampak buruk terhadap situs atau blog pemberi backlink itu sendiri.

Tau,kan kalau pembaca sudah keciwi, mereka akan Close dan males ke blog kita lagi…..

Apa itu Backlink Berkualitas ?

Kalau menurut saya yang masih newbie ini, backlink berkualitas adalah sebuah text anchor yang diberikan oleh sebuah situs,blog dan sumber lainnya, dimana sumber pemberi backlink merupakan situs yang sudah lama terindeks, situs yang tidak melanggar kebijakan mesin pencari, situs aktif yang memiliki minimal trafik yang cukup stabil dan memiliki DA , DR yang sudah pada kategori lumayan.
Serta, penempatan backlink yang relevan antara isi artikel dengan tujuan url penerima aliran Backlink.

Kembali ke Kampung halaman Judul…..

“ Yuk’ Sesama Blogger Kita Saling Beri Backlink Gratis Berkualitas ! “

Karena kita sudah faham, bagaimana backlink berkualitas ini sangat penting buat SEO blog kita.

Maka, kalau menurut saya alangkah baiknya, kita sesama blogger saling memberikan backlink gratis yang berkualitas.Yuk’ dukung # Mulai 2019 sesama blogger saling memberi Backlink Berkualitas.

Bagaimana caranya ??? 

Cara adalah dengan…….


 KETIK  Asikpedia Di Google, Lalu KIRIM Ke TONG SAMPAH.

JEnggg…JEngggggggg…..!!!!

Ada Dua cara menurut saya……

1. Mengulas Blog  Milik Rekan Rekan Blogger lalu diberikan backlink dengan status DO Follow Permanen.

2.Membuat artikel lalu isinya dikaitkan dengan blog atau halaman milik para blog teman teman kita. lalu diberikan backlink dengan status DO Follow Permanen.

 " Ngak mau ahhh…. kalau memberikan backlink gratis berkualitas secara Cuma cuma…..!!#lugiiii…lugiiii ,,,( pakai logat cina )  ".....

Nah.....ini dia sikap yang menurut saya harus kita perbaiki, karena sikap tersebut kurang saling menguntungkan.TIDAK SIMBIOSIS MUTUALISME, Banget....Kayaknya terlalu banyak Di Cekoki oleh DOKTRIN DUITISASI GLOBAL. Hahahah........

Coba bayangkan…….WAJAH SAYA.

Kalau KITA saling memberi backlink yang berkualitas nan gratis, maka kita tidak perlu mengeluarkan dana khusus untuk membuat blog kita menjadi blog yang kuat di mesin pencari.Masuk Akal Kan..??

Dengan sistem memberi Backlink berkualitas gratis secara berjama’ah , maka itu artinya kita sama sama saling membangun dan memberikan keuntungan satu sama lainnya.#ENAKKK, kannn….??

Coba bayangkan kembali  WAJAH MANTAN ANDA, jika dalam satu bulan kita memberikan dan menerima “ Backlink Baru “   sebanyak 10 buah backlink Do Follow, MAKA dalam satu tahun  jumlah koleksi Backlinknya sudah lumayan bukan….??

Apalagi sistem memberi backlink berkualitas gratis ini sudah berjalan tiga tahun, maka sudah tentu akan membuat blog kita menjadi blog yang tangguh di mesin pencari.#Setangguh Cintamu Padaku, huahahah….lebayyy…!!!*Sensor*

Saya sudah menerapkan untuk memberikan backlink berkualitas secara gratis, melalui cara menulis review blog  blog milik teman teman saya.

Contohnya adalah :


Dan masih banyak lagi........yang tak bisa saya tulisan satu persatu.

Apakah bakal terjadi mimpi buruk bagi blog , kalau saling memberikan backlink berkualitas secara gratis….?

Kalau menurut saya tidak, JUSTRU KITA MALAHN MENDAPAT MIMPI INDAH, Karena  Jika saling memberikan backlink merupakan sebuah hal buruk, maka kenapa situs situs besar memberikan backlink kepada situs situs kecil…??

Asalkan isi artikel dengan tujuan penerima backlink merupakan sebuah situs yang baik dan relevan, kalau menurut saya bakal aman aman saja. #Seaman hatimu yang aku jaga’i siang dan malam, cieeeee…..,hoekkkk…!!!

Yuk…kita kompromi untuk saling memberikan backlink gratis berkualitas….!!!

Jika ada yang mau, silakan inbok yah ( gaya penjual Online , hehehe ) ….. atau silakan tulis di kolom komentar dibawah ini.#Mari kita duduk satu meja.

Ingat……Ingat!!! Backlink Berkualitas, merupakan Nutrisi BERGIZI buat Blog kita.

28 komentar

  1. Masih banyak loh blogger-blogger zaman now, yang jangankan mau berbagi backlink do follow.
    Bahkan kunbal aja males ahahahahahah

    PAdahal, pihak lain saja membayar untuk itu, sementara pihak kita sendiri, saling itung-itungan.

    Bahkan sekadar bewe aja males heheheh

    Padahal, dari kolom komentar aja bisa mendongkrak DA, apalagi kalau di kasih backlink DO follow uwoowwwww :D

    JAdi, mari kita buka list backlink gratis yukk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa yang berani-beraninya enggak mengunjungi blog teh rey ayo bilang,..ha-ha,..bilang sa,a kang nata biar tak kasih pelajaran,..ha-ha

      Kalau saya secara pribadi baclink mah urusan belakang yang oaling utama itu konten,..uwow 😀😁😂

      Hapus
    2. Nah, tentang 'curhatan' komentar kak Rey disini ..., tentang tidak maunya blogger kunbal ...

      Pernah juga kuutarakan di postnya kak Rey.

      Yang banyak terjadi begitulah kenyataannya.

      Hapus
    3. Ngeselin, ya. Padahal saya yang rajin kunbal asal sarana tak trouble, beroleh banyak manfaat. DA saya nambah meski terpaksa jarang isi blog. Ha ha.

      Hapus
    4. wah,bagus tuh Mbak,kalau DA-nya nambah, artinya blognya naik kelas dong, hahaha.....semangat yahh... :)

      Hapus
    5. MbakRey >sebaiknya memang begitu harus ada list-nya,biar kerjanya teratur dan terarah... :)

      Hapus
  2. Betul banget tuh gan, backlink berkualitas sangat baik untuk pertumbuhan blog. Dari segi SEO juga sebenarnya bagus jika dalam artikel ada outbound link, jadi bisa dibilang sama-sama untung..bagi yang buat outbound link dan yang linknya dicantumin di blog orang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh....Mas Mengerti banget masalah link ini,kayaknya saya butuh banyak belajar banyak dair Mas... :)

      Hapus
  3. Penting sekali backlink yg berkualitas bagi SEO, tapi saya perlu belajar nulis artikel yg baik dulu agar bisa mereview blog sahabat blogger dgn baik

    BalasHapus
  4. kalau blog saya yang dibuat sambil merem gini laku dan layak gak ya? ;) :(

    BalasHapus
  5. Yap, saya sepokat. Eh sepakat. Maacih eaa sudah sering backlink ke blog saya, huhuhu *ceritanya terharu*. Ayuklah kita kolaborasi. Email aja mau bahas tema apa? nanti saling backlink deh. Kalau mengulas profil, biarkan itu menjadi spesialis kando. *dokter kali ah spesialis*.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah....saya jadi tambah semangat nih,kalau dindo ikutan nimbrung masalah backlink, :)

      Hapus
  6. Wah, baclink gratis mau dong, ayo siapa yang blognya mau saya review,..ha-ha 😂😂, baclink ini menurut saya sangat ampuh ya untuk peramping alexa rank, peningkat da dan pa juga,.dengan catatan baclinknya harus dari blog berda dan pa tinggi, selain itu kalau bisa trafiknya juga sudah good,..ea,..siapa sebenarnya saya ini, bicara seo segala,..ha-ha 😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha....masak sih Mas Mau mereview blog orang lain,kan blognya tema bisnis dan saham,apa ngak bakal bikin pembaca binggung... ?

      Hapus
  7. Widiiih sy baca setengah ngikik tp setengah nyerap ilmu juga ni kang nata
    Maklum ku belom mudeng backlink backlinan wkkk
    Maksudnya teh kita nulis di artikel kita ada 1 kata ngelink ke blog teman gitu kan ya, biar sama sama saling berinteraksi, gitu ga? Maklum ku rada tulalit klo denger istilah asing dlm dunia perblogan
    Slm ini ku cuma asyik berbewe ria aja, tanpa ngerti orang2 tu sering ngomongin backlink do follow teh kunaon itu nyak wakakaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal ya. Saya akan coba BW ke blog Teteh. Kabur dulu dari sini untuk nanti balik lagi, ha ha.

      Hapus
    2. Mbk Gus> lama lama nanti pasti ngertos juga Mbak,hihhi,,,saya dulu ngak ngerti apa itu backlink.:)

      Mbak Roh > hahaha.....ayoooo mau kabooor kemana..... ?

      Hapus
  8. wo gitu ya kang maafkan saya saya baru ngerti ternyata backlink itu sangat berguna ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh..kura kura dalam perahu nih ye,,pura2 tidak tahu... :)

      Hapus
  9. oh, ternyata begitu ya, aku baru tau kalau backlink itu penting, karena tujuan awal hanya sharing, makin lama kok makin menghasilkan. wah mohon maaf kalau jarang kunjungan balik, baru tau sekarang, mulai sekarang bakal sering kunjungan balik. 2019 yuk bangun backlink.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi....yuk dari sekarang rajin kunbal,biar DA dan DR blog bisa naik.:)

      Hapus
  10. Hayu, Kang. Setuju banget soal backlink dan ngulas blog teman. Saya juga ada rencana dan sudah minta izin pada yang hendak saya masukkan sebagai backlink. Sekalian di sini saya telah dapat izin dari Kang Nata untuk nanti, Insya Allah, nulis ulasan blog. Semoga habis lebaran biasanya. Ramadhan ini saya lemas jadi cuma sempat blogwalking saja ketimbang nulis. Soalnya tak bisa ngemil siang-siang kala sedang nulis, ha ha.
    Makasih sudah ulas perihal blog saya.
    Alhamdulillah, blog saya sehat jadinya cuma harus terus diperbarui dalam berbagai aspek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ewow...Akhirnya Mbak ROh,mengikuti jejak saya juga,heheheh...bagus loh,efeknya kalau kita rajin nulis tentang blog teman kita.Hitung2 memberikan kebahagian kepada orang lain,,,,:)

      Hapus
  11. Wahh baru ngertu saya soal itu hehehe, makasih kang nata atas penjelasannya yang mudah dimengerti sekaligus mudah membuat saya senyam senyum sendiri hehehehe. Bismillah saya mau belajar buat review blog temen temen.

    BalasHapus
  12. Masyaallah kak bagus banget artikelnya mantap kak.. selalu menunggu tiap kakak buat artikel.. membantu banget buat aku mengembangkan teknik blog ku

    BalasHapus
  13. Mungkin kita harus membuat komunitas blogger sehingga kita bisa saling sharing atau saling berbagi bisnis untuk memberikan backlink. saya sangat setuju untuk sharing backlink ini sehingga selain bertukar backlink kita juga dapat berkenalan untuk menambah koneksi

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon