15 Mei 2019

Tempat Sewa Sistem Kelistrikan Terpercaya !


Hallo Teman –teman dimanapun Anda Berada…….#cieee…kok gue kayak pembawa acara Radio yah….

Kali ini saya memposting artikel tentang tempat sewa kelistrikan terpercaya,,,,,yuk silakan dikomentari…..eeeee..dibaca dulu ding,hehehe…..sudah itu baru koment…..Okey…!

Mulai……!!

Tempat Sewa Sistem Kelistrikan Terpercaya !


Industri memang sudah terbukti memberikan kontribusi yang besar terhadap perekonomian bangsa. Industri membuka peluang kerja sehingga angka pengangguran menurun dan daya beli masyarakat meningkat.

Naiknya daya beli masyarakat merupakan sinyal yang baik bagi pertumbuhan ekonomi suatu bangsa.

Pertumbuhan sektor industri ini tentunya harus didukung dengan ketersediaan pasokan energi listrik. Listrik yang merupakan nyawa utama dari sebuah industri mutlak harus selalu ada dan tersedia.

Tanpa listrik, ( #kayak sayuran tanpa Garam, hihihi )  kegiatan produksi akan terhambat yang tentu saja akan berakibat fatal pada roda ekonomi.

Bahkan dalam rangka mendukung perkembangan industri, pemerintah melalui perusahaan listrik negara memberikan tarif khusus untuk sektor industri dengan tujuan untuk menggenjot pertumbuhan industri.

Walaupun diberikan tarif khusus bukan berarti pasokan energi listrik di bidang industri ini boleh dihambur-hamburkan. Penggunaan energi listrik secara bijak wajib dilakukan untuk efisiensi biaya.

Biaya listrik merupakan salah satu post pengeluaran terbesar dalam bidang industri setelah biaya untuk pembelian bahan baku.

Penggunaan energi listrik yang tepat tentu dapat menekan cost energi.

Selain penggunaan daya yang tepat, instalasi listrik pun memegang peranan penting agar daya yang digunakan tidak terbuang sia-sia. Instalasi listrik yang tepat meliputi pemilihan perangkat instalasi listrik yang sesuai dengan standar nasional dan memenuhi ISO baik itu dari prosedur operasional maupun secara karakteristik.

Instalasi yang tepat selain dapat menekan biaya operasional juga dapat mendukung usia pakai alat elektronik atau manufaktur pabrik.

Tempat Sewa Sistem Kelistrikan Terpercaya !


Sewatama sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa energi dan sewa perangkat kelistrikan terpercaya memberikan solusi terbaik untuk instalasi listrik industri.

Sebelum mendapatkan pelayanan yang sesuai atau mendapatkan sewa produk yang diinginkan, pengunjung dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu. 

Kunjungi laman resminya di sini: http://sewatama.com/id/ untuk mengetahui beragam produk ataupun jasa yang disediakan oleh perusahaan ini.

Sewatama sudah berpengalaman dalam bidang manajemen energi, tidak hanya melulu tenang sewa-menyewa saja namun juga berpengalaman sebagai konsultan energi, profesional dalam audit energi yang kesemuanya bertujuan untuk efisiensi penggunaan energi.

Bagaimana ? Sangat fahamkan Fungsi dan Manfaat Energi Listrik, yuk dari sekarang kita menghemat energy listrik biar teman – teman kita yang berada di pelosok bisa menikmatinya juga.

Ohy….saya tinggal di pelosok loh,,,,jadi kalian yang tinggal di Kota – Kota besar, Mbok yah dihemat listiknya, kasihani teman teman kita  yang sudah bertahun tahun merindukan terangnya lampu listrik.Okeh.

10 komentar

  1. betul itu kang nata,..hidup memang haruslah hemat listrik, selain itu juga jangan lupa untuk menghemat listrik dengan cara menggunkan listrik secukupnya seperti mematikan lampu jikia tidak dibutuhkan lagi atau memakai alat seperlunya saja agar listrik hemat selalu, kalau untuk tempat penyewaan kelistrikan mungkin ini adalah yang pertama yang saya tahu dan sepertinya saya harus melihat jasa apa ini sebenarnya

    BalasHapus
  2. Baru tau ada tempat nyewa listrik kayak gini.

    beteweeee, saya sejak dulu eh tepatnya sejak nikah, selalu berusaha hemat listrik.
    Bukan apa2nya sihhhh..

    Sediiihh kalau uang belanja abis cuman buat bayar listrik hahahahahaha.

    Dan jugaaa, terlebih kemaren abis liat sexy killer di yutub itu, kasian banget deh orang2 di pedalaman Kalimantan itu.

    Sudahlah lingkungan mereka hancur, banyak yang celaka karena bekas penambangan batu bara.

    Pun juga bahkan mereka tidak bisa menikmati listrik dengan bebas seperti di kota.

    Kalau di kami yang paling boros tuh AC, kadang nyesal juga kenapa dulu beli AC, akhirnya anak2 pada ga tahan kalau ga pakai AC huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba pelan pelan pakai kipas angin mbak. 😃 siapa tahu bisa menghemat.....tpi pelan pelan kok.....biar ngk kaget.heheh....

      Hapus
  3. Wah keren ini asa tempat penyewaan listrik, bagusnya sih masuk ke kampung2 soalnya kampung jarang dapat pasokan listrik

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali mbak....biar kami di kampung bisa menikmati listrik...😃😆😁

      Hapus
  4. ini pakai genset ya bang , ada ya usaha seperti ini sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang ini bisnis sudah maju sekali....krn orang pada butuh duid mas, heheheh....

      Hapus
  5. Ngomongin listrik sich sudah merupakan kebutuhan utama sekarang. Untuk memenghemat daya listrik saya mulai dengan mengganti lampu dengan yang LED, lumayan terasa pengurangannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan bikin dompet ngak bocor yah mas...✌😆

      Hapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon